Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 11 Maret 2013

Facial Berdarah Kim Kardashian

Terobsesi untuk selalu terlihat muda sepertinya sudah jadi bagian diri Kim Kardashian. Lagi-lagi dia membuat sensasi menyangkut keinginannya tersebut. Ini memang bukan judul film horor, tapi kisah nyata yang bahkan disiarkan lewat saluran E! pada acara “Kourtney & Kim Take Miami” yang dibintangi Kim Kardashian dan saudara perempuannya, Kourtney Kardashian.
E!
Pada episode terakhir drama realitas tersebut, kekasih rapper Kanye West itu menjalankan perawatan facial â€" yang terlihat mengerikan â€" bernama “vampire facial”. Secara teknis, dokter mengambil darah dari lengan Kim untuk dipisahkan trombositnya, kemudian ditusukkan ke wajah.

Proses itu direkam langsung di “Kourtney & Kim Take Miami” tanpa sensor. Kim, yang tampak terlihat kesakitan ketika menjalani akupunktur berdarah tersebut berkomentar, “Saya suka mencoba apa pun yang membuat diri terlihat dan terasa seperti kembali muda,” seperti yang dikutip oleh Daily Mail (11/3).
Gossiptv.gr
Melihat proses yang menyakitkan tersebut, sahabat Kim, Jonathan Cheban  terlihat tak kuat. Bayangkan saja, ada sembilan jarum yang berisi darah, disuntikkan kembali di wajah pasien secara bergantian demi mencegah kerutan di kulit.

Perawatan dan usaha untuk terlihat muda ini bukan satu-satunya yang dijalani Kim (yang saat ini sedang hamil anak pertamanya dari Kanye West). Pada beberapa episode drama realitas yang membuat namanya melambung, “Keeping Up with the Kardashians”, ia juga menjalankan perawatan wajah dengan cara injeksi Botox.

Bahkan, dikutip dari Yahoo! OMG, Kim juga menjalankan perawatan wajah dengan media laser. Itu belum mencakup perawatan kecantikan lainnya bisa menghabiskan $100 ribu per tahun. Perawatan kecantikan yang dimaksud adalah facial dengan emas 24 karat, lulur badan tequila, sampai penataan rambut yang memakan biaya $500 per sesi. (Foto: Divahair.ro/E!/Gossiptv.gr)

Baca juga:

[VIDEO] Kata Maria Selena tentang pria pedandan
Tip dari ikon kecantikan Hollywood
[VIDEO] Kebiasaan cantik yang membuat Anda awet muda
[GALERI] Tata rias aneh di Paris Fashion Week
[GALERI] Gaya rambut One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar