Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 09 Maret 2013

Menghapus Make-up yang Tepat pada Kulit Wajah - m.okezone.com

WANITA tidak pernah lepas dari tatanan rias wajah yang menempel di paras cantik mereka. Namun, jika tidak dibersihkan dengan benar, dapat menyebabkan sejumlah besar kerusakan kulit.


Merawat kesehatan kulit wajah setelah seharian dibaluti oleh gumpalan make-up, dapat dibantu dengan membersihkannya dengan benar. Ini menjadi salah satu kunci untuk mengembalikan kesehatan kulit dalam kondisi segar.
 
Times of India melansir langkah-langkah perawatan yang tepat dan penting untuk menjaga kulit Anda agar tetap normal.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan memilih Cleansing milk yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Sebelum Anda mencuci muka dengan sabun untuk menghapus riasan make-up, lebih baik bersihkan dengan susu pembersih ringan terlebih dahulu.
 
Jangan langsung membersihkan kulit menggunakan sabun, karena bahan yang terkandung dalam sabun bisa mengeringkan kulit dan merusaknya. Setelah selesai membersihkannya dengan susu pembersih, gunakan sabun muka yang ringan dan jangan menggosok terlalu keras pada kulit.

Setelah kedua tahapan selesai, lalu lembabkan kulit. Ini sangat penting setelah mencuci wajah Anda karena mempertahankan minyak alami dari kulit yang akan dikeringkan.
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar