Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 01 September 2013

Pose Yoga Ini Bikin Anda Makin Cantik

MEMILIKI wajah yang cantik saja, ternyata tidak cukup membuat diri Anda tampil memukau. Ada banyak treatment khusus untuk membuat wajah Anda tampil cantik dan bersinar. Tapi, apakah dengan perawatan wajah saja cukup untuk menutrisi wajah Anda?  
Berolahraga adalah cara yang pas membuat kulit dan wajah tampak bersinar. Berikut ini pilihan pose yoga yang digabungkan dengan teknik ayurvedic untuk mendapatkan kecantikan menyeluruh di dalam tubuh, sebagaimana dilansir Times of India.
 
Pranayam pose
 
Pose ini untuk alih pernapasan. Pernapasan adalah awalan yang baik untuk berolahraga dan langkah awal menuju kulit yang sehat. Ambilah waktu lima menit, setelah tidur cukup membuat kulit Anda bersinar dan mencegah kerutan di wajah.
 
Tadasana atau mountain pose
 
Gerakan pose ini untuk mengatur pernapasan dengan baik dan fokus. Gerakan ini dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Gunakan pernapasan perut untuk menjaga kestabilan.
 
Uttanasana
 
Forward bending pose seperti ini membuat aliran darah ke wajah lebih cepat. Membuat oksigen dan nutrisi bisa bermanfaat, serta melawan radikal bebas. Selain itu, pose ini juga membantu mendorong pembaruan sel kulit baru memberikan cahaya pada wajah. Karena efek yang terasa adalah wajah akan kemerahan dan selesaikan melakukan gerakan ini Anda akan terlihat segar dan bersinar.
 
Bharadvaja
 
Pose ini dilakukan dengan posisi memutar untuk membantu meningkatkan pencernaan yang menjadi ekskresi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, sehingga meningkatkan pencerahan wajah.
 
Utkatasana
 
Pose ini sangat menantang dan membuat jantung berdetak dengan lebih cepat, meningkatkan sirkulasi aliran darah keseluruh tubuh, serta mendorong untuk membuang sel kulit mati dan mendorong keluarnya kotoran. (ren)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar