Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 01 September 2013

Garam, Cara Cantik Berkilau Amanda Seyfried

ARTIS sekaligus model cantik, Amanda Seyfried, mengaku rutin  satu minggu sekali melakukan perawatan wajah menggunakan garam. Bahan untuk masak ini, dipercaya mampu melakukan pengelupasan kulit mati di wajahnya. Dengan perawatan menggunakan bahan penyedap ini, dipercaya  wajah Amanda makin kinclong.  
Seperti yang dilansir dari laman Femalefirst, aktris 27 tahun ini, ia melakukan exfoliasi dengan garam yang dicampur dengan pembersih wajah,satu minggu sekali.  
”Saya melakukan exfoliasi wajah seminggu sekali. Saya mencampur garam dapur dan pembersih apa pun yang saya miliki di kamar mandi untuk membuat scrub. Agar kulit mati di wajah saya hilang, dan kadang juga menggunakan sabun exfoliasi dengan ekstra apricot dan juga sabun berbahan dasar lavender.”ujarnya.
 
Wanita pemilik rambut pirang ini, termasuk wanita paling cantik peringkat ketiga, di seluruh dunia versi majalah People pada tahun ini. Amanda mengaku bahwa dirinya jarang memakai make up, karena lebih menyukai produk kecantikan yang alami.
 
“Saya tidak memaki banyak make up, biasanya hanya concelear dan mascara.”tutupnya. (ren)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar