Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 09 April 2013

SK-II Luncurkan Kemasan Khusus untuk Travelling

Jakarta - SK-II yang telah dikenal sebagai brand perawatan wajah melalui bahan Piteranya, telah menpercantik kulit wanita selama 30 tahun. Dengan segala inovasi, kali ini mereka berusaha mengakomodir kebutuhan wanita yang menyukai travelling dengan menghadirkan SK-II travelling set.

Wanita tak lagi harus kerepotan membuka bagasi yang terlanjur masuk ke dalam pesawat untuk merawat wajah karena kini produk dalam ukuran travel bisa didapatkan di Lotte Duty Free, bandara internasional Soekarno Hatta. Dalam kesempatan ini pula, hadir Ma Sung Won, Sales & MD Director Lotte Duty Free, Bambang Sumaryanto, Direktur P&G dan Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II yang turut menjelaskan kolaborasi bisnis ini.

"Lotte Duty Free berasal dari Korea dan SK-II merupakan produk terlaris di Korea," ungkap Bambang. Susan pun berbagi tips kecantikannya, yakni dengan hadirnya kemasan yang khusus dijual di gerai ini, akan memudahkan wanita untuk merawat diri. Produk SK-II juga dijelaskan oleh Susan bahwa di samping FTE (Facial Treatment Essence), ia juga mengandalkan double moisturizer.

Saat travelling di tempat panas seperti pantai, ia menggunakan tabir surya SK-II sesuai kebutuhan dan menyesuaikan tingkat SPFnya. Ditunjang dengan masker dan whitening series untuk perawatan paripurna. "Saya masukkan dulu di kulkas agar makin terasa kesan sejuk saat diterapkan di kulit," ujarnya menambahkan. Sedangkan untuk travelling di tempat dingin, ia mencegah kulit kering dengan double moisturizer.

Produk SK-II travel set ini dijual menggunakan kurs USD untuk mengakomodir pembeli internasional. Tidak tertutup kemungkinan untuk para pembeli lokal membelinya dengan Rupiah, karena cukup dikonversi mata uangnya, seperti kembali dijelaskan oleh Bambang. Jadi jika nanti Anda bepergian dan berada di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, luangkanlah waktu menngunjungi gerai SK-II di Lotte Duty Free terbaru ini.

(fer/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar