Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 14 Maret 2013

Duet Duo Krim Wajah Berbahan Alami

JAKARTA - Unihealth berhasil mengembangkan krim gel berbahan natural untuk perawatan wajah. U-Claire Synergy Eye Treatment dan U-Claire Age Secret - Intense Rejuvenating secara resmi diperkenalkan kepada publik dan awak media yang hadir di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.

U-Claire Synergy Eye Treatment, terbuat dari dua bahan aktif. Yaitu Asthaxanthin dan Kolagen. Kedua bahan tersebut bekerja secara sinergi menjaga kesehatan kulit dan memperlambat tanda penuaan di sekitar mata.

Sementara itu U-Claire Age Secret - Intense Rejuvenating sendiri mengandung Ederline (Ekstrak Biji Apel) dan Suberlift (Ekstrak Pohon Koak) yang membantu menyamarkan pengerutan dan garis-garis halus pada kulit.

General Manager Unihealth Charles Suhada mengatakan, keunikan ederline dan suberlift adalah bahan alami pertama yang digunakkan sebagai krim perawatan wajah.

Sementara itu, Dr. Susie Rendra SpKK menjelaskan bahwa dua produk tersebut bekerja memperlambat penuaan diri dari luar.

Nah, upaya untuk mencegah penuaan dini itu akan semakin maksimal jika diikuti beberapa kebiasaan lainnya. Misalnya membersihkan kulit secara teratur, berolahraga, tidur cukup, tidak merokok, menghindari alkhohol serta hindari kontak dengan cahaya matahari terlalu lama.

Kata Susie dalam merawat kulit diperlukan produk yang sudah teruji secara klinis dan aman digunakkan sereta terbuat dari bahan alami. "Itulah yang dimiliki U-Claire Synergy Eye Treatment dan U-Claire Age Secret - Intense Rejuvenating," paparnya. (nam/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar