Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 13 Februari 2013

Khofifah Kantongi 5 Figur Calon Pendampingnya

Sidoarjo - Khofifah Indar Parawansa, yang bakal mencalonkan diri Pilgub Jatim mengaku sudah mempunyai 5 figur yang akan mendampinginya. Kelima figur itu ditemukan dan kini sedang digodok oleh tim yang dibentuknya.

"Tim ini beranggotan dari senior saya. Dan sudah ada 5 figur kandidat calon wakil gubernur yang akan dipilih salah satunya untuk mendampingi saya," katanya disela-sela membuka rapat pembahasan issue-issue strategis untuk badan dan lembaga Dekopin di Hotel Utami Juanda Selasa (12/2/2013) petang.

Namun, dari 5 kandidat calon wakil yang mendampinginya maju dalam pilgub nanti, Khofifah enggan menyebutkan asal partai atau nin partai maupun nama kelima figur calon pendampingnya.

"Yang jelas, dari seleksi awalnya 6 calon wakil yang mendampingi dirinya. Kini tinggal 5 orang," tegas Khofifah yang juga Wakil Ketua Umum Dekopin Bidang Pemuda, Perempuan dan Hubungan Antar Daerah.

Khofifah menegaskan jika persiapannya dalam pilgub kali ini semakain siap. Karena, sudah melakukan banyak komunikasi dan pendekatan terhadap banyak partai.

"Kali ini sudah semakin siap. Termasuk antisipasi adanya kecurangan seperti pilgub tahun 2008 lalu dengan indikasi daftar pemilih nama ganda," tandas Ketua Umum PP Muslimat NU ini.


(ze/ze)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar