Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 14 Januari 2013

Bakar Kalori Secara Efektif Pada Tubuh dengan ... - Perawatan Wajah

Siapa wanita yang tak ingin terlihat cantik sempurna dengan bentuk badan yang ideal dan menarik? Pasti semua wanita menginginkan hal yang sama. Namun, tidak semua wanita memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjaga bentuk tubuh atau mengembalikan bentuk tubuh yang melar menjadi singset dan langsing seperti sedia kala. Tidak semua wanita memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga dan membakar kalori pada tubuh dengan optimal, apalagi bagi wanita yang tinggal di daerah perkotaan yang kemungkinan besar waktunya terbuang di kemacetan jalan raya. Namun, perlu para wanita sadari bahwa kalori dalam tubuh dapat dibakar secara efektif meskipun tanpa melakukan olahraga di gym atau fitness center. Kalori dapat juga dibakar dengan memanfaatkan strategi dan cara-cara sederhana untuk membakar kalori berikut ini.

Sarapan

Bagaimana sarapan dapat membakar kalori dalam tubuh? Perlu diketahui bahwa sarapan adalah salah satu cara agar tubuh Anda dapat membakar kalori dan mempertahankan metabolisme agar tetap berjalan secara normal. Dengan mengkonsumsi makanan berserat tinggi saat sarapan, maka secara otomatis tubuh Anda akan membakar kalori yang ada dalam tubuh. Berbeda dengan makan siang dan makan malam yang dilakukan saat sistem metabolisme tubuh tidak lagi bekerja seefektif dan secepat pada saat pagi hari, sarapan memiliki efek yang lebih baik dibanding dengan mengurangi porsi makan siang atau makan malam. Kuncinya, semakin pagi Anda sarapan, maka semakin cepat tubuh Anda berproses dan semakin banyak kalori yang terbakar.

Makan Makanan Berprotein dan Berserat

Selain sarapan, guna membakar kalori dalam tubuh dengan porsi yang besar, Anda dapat memfokuskan menu sarapan, makan siang, dan makan malam Anda dengan makanan yang berprotein tinggi dan berserat. Protein adalah zat penghancur lemak yang sangat efektif, sedangkan serat adalah pembantu kelancaran sistem metabolisme dan pencernaan. Kombinasi dua jenis makanan tersebut akan membantu tubuh Anda untuk membakar kalori dengan lebih baik meskipun Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga.

Banyak Bergerak

Tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga bukan berarti Anda tidak memiliki waktu untuk bergerak bukan? Ya, selama Anda bekerja di kantor ataupun dimana saja, sebisa mungkin luangkan waktu Anda untuk melakukan gerakan-gerakan peregangan otot. Anda bisa juga berjalan ke ruang fotokopi sendiri tanpa harus menyuruh asisten atau teman Anda. Jika ada waktu luang, Anda bisa melakukan senam ringan bahkan sambil duduk di kursi Anda. Untuk membantu membakar kalori, Anda juga bisa memilih lokasi makan siang yang agak jauh dari kantor. Datanglah kesana dengan berjalan kaki begitu juga saat Anda ingin kembali ke kantor. Jangan lupa selama berjalan, ayun-ayunkan tangan Anda untuk membantu membakar sejumlah lemak di lengan.

Kunci utama dari keberhasilan cara-cara sederhana untuk membakar kalori tersebut ada pada konsistensi Anda dalam melakukannya. Bila Anda benar-benar fokus pada tujuan Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih ramping, maka sesederhana apapun caranya akan memberikan hasil yang efektif. Jangan lupa pula untuk menjaga pikiran Anda agar tetap positif dan menghindari stress. Pikiran yang positif akan memberi dampak yang positif pula untuk tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar