Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 03 Maret 2011

Rahasia Tubuh Molek Asty Ananta

VIVAnews - Penampilan adalah hal yang paling utama bagi para artis terutama selebriti wanita. Artis Asty Ananta pun sangat memperhatikan hal tersebut. Bahkan, untuk tetap cantik dan segar, dia mengaku rajin minum jamu.

"Jamu saya suka. Cuma kalau terlalu pahit memang kurang suka. Saya suka yang kayak permen dicampur jahe. Rasanya enak. Jamu itu baik untuk kita, natural," kata Asty kepada VIVAnews.

Pesinetron dan presenter ini menambahkan ia memang tak asing dengan jamu. Ia besar di Semarang sehingga sering mengkosumsi minuman tradisional tersebut.

Tak hanya minum jamu, Asty juga rajin mengunjungi salon untuk menjalani perawatan rambut dan tubuh. Demi menjaga penampilannya, wanita kelahiran 19 Juni 1984 ini tak sayang mengeluarkan uang yang tak sedikit.

"Ini adalah anugerah yang terindah. Seluruh tubuh harus dijaga dengan baik. Mau perawatan yang terbaik memang butuh modal," ujarnya sambil tersenyum.

Ia mengaku sangat merasakan manfaat dari segala perawatan yang dijalaninya tersebut. Apalagi, ia harus tampil di atas panggung dan dilihat banyak orang. Ia tak mau terlihat asal-asalan. "Bagi saya penampilan itu sangat penting. Sehat, cerah, aktraktif, dan penuh semangat," ungkapnya.

Baca juga: 30 Tahun Menikah Belum Lihat Wajah Istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar