Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 03 Maret 2011

Aman Merawat Muka dengan Herbal

--> Bandung - Gaya hidup perempuan masa kini tak lepas dari perawatan wajah. Namun maraknya kosmetik yang membuat wajah cantik dan putih seketika banyak disalah gunakan produsen dengan membuat cream dari bahan kimia yang berbahaya.

Pembeli pun harus lebih teliti dalam membeli produk kecantikan untuk wajahnya. Salah satu skin care di Bandung menawarkan perawatan dengan menggunakan Bio Herbal. Menurut Dokter Lia, selaku Beauty Advisor Mira Beauty Skin Care, konsep bio herbal yang dipakai sebagai bahan dasar produknya, semua berasal dari alam.

"Konsep bio herbal ini cantik yang sehat. Karena kita ngambil bahan-bahan alami, seperti aloe vera, madu, sari buah mentimun, dan lainnya," ujar Lia.

Karena seluruh produk berasal dari herbal, Lia menjamin tidak ada bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalamnya."Insya Allah tidak ada, kita juga sudah mempunyai izin dari BPOM. Jadi sudah teruji klinis," jelas Lia.

Karena berbahan dasar alami, produk bio herbal ini bisa digunakan mulai usia 16 tahun ke atas. "Karena usia segitu kan biasanya hormonnya sudah mulai berubah. Apalagi yang sudah menstruasi biasanya kan timbul jerawat," terang Lia.

Lia pun memberi tips untuk merawat kulit yang simpel. "Untuk pembersihan wajah, harus dilakukan sedini mungkin. Atau mulai masa puber lah. Minimal memcuci muka dengan pembersih setiap pagi sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur," saran Lia.

Menurut Lia, faktor kedisiplinan pemakai produk pun menjadi kunci keberhasilan wajah menjadi sehat dan cantik. "Efek yang dirasakan tiap orang setelah memakai produk skin care tergantung permasalahan kulitnya. Tapi yang paling utama kedisiplinan memakai produk itu sendiri," papar Lia.Selain disiplin memakai produk, Lia juga menyarankan merawat wajah dengan facial dua minggu sekali. Tidak perlu khawatir iritasi karena facial dengan bio herbal aman bagi jenis kulit apapun.

"Facial itu fungsinya untuk mencerahkan, karena kan ada massage sebelum diberi serum supaya peredaran darah lancar," ujar Lia sambil menyebut hingga bulan Juni 2011 mendatang Mira Beauty sedang promo facial gratis bagi member.Bagi yang ingin cantik sehat dengan menggunaka Bio Herbal dari German ini bisa datang ke outlet Mira Beauty yang ada di Braga City Walk.

(avi/bbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar