Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 24 Oktober 2013

Perawatan untuk Menghilangkan Double Chin dengan Teknik Vakum

Jakarta - Double chin atau timbunan lemak di sekitar dagu dan leher sangat mengganggu penampilan. Biasanya lapisan tersebut muncul seiring dengan bertambahnya umur dan peningkatan berat badan.

Double chin bisa dihilangkan dengan berbagai cara, dengan latihan atau cara instan melalui bedah plastik. Bedah plastik memang bisa menghilangkan double chin, namun mungkin ada sedikit bekas, rasa sakit dan perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Terdapat perawatan baru di London untuk menghilangkan double chin secara instan, tanpa rasa sakit dan tidak perlu memakan biaya yang terlalu besar, yaitu dengan teknik vakum. Perawatan bernama The Reaction Skin Tightening itu diciptakan oleh Dr. Jules Nabet yang mengkombinasikan teknik bernama Multiple Radio Frequency dengan vakum untuk melepas lemak dan mengencangkan kulit.

"Idenya datang dari klien yang ingin menghilangkan double chin tanpa proses operasi. Ini perawatan yang mempenetrasi tiga lapisan kulit. Tidak sakit dan hasilnya tahan lama," ujat dokter Jules, seperti dikutip Daily Mail.

Sekali perawatan, efeknya sudah bisa terlihat. Wajah jadi terlihat tirus dan kencang. Dokter Jules menyarankan perawatan hingga enam kali agar hasilnya benar-benar terlihat. perawatan yang hanya dilakukan selama 30 menit itu dipatok harga £180 atau sekitar Rp 3 jutaan. Klinik Dr. Jules berada di Kensington, West London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar