Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 26 September 2013

Pria Perlu Rawat Wajah

Memiliki wajah keren, segar dan sehat tentu impian setiap orang, termasuk kaum pria. Apalagi para pria metroseksual, penampilan tentu menjadi salah satu penunjang  percaya diri. Mereka pun aktif merawat wajahnya sekadar membersihkan di rumah atau facial ke salon.

 

Apa saja yang harus dilakukan kaum adam ini untuk mendapatkan hasil maksimal dalam merawat wajahnya?  Pratitis Adi Nugraha Senior Brand Manager Nivea Men Indonesia menjelaskan rata-rata pria memiliki ambisi besar untuk sukses dan tidak takut menghadapi resiko. “Mereka berusaha keras menjalani tantangan kehidupan profesional maupun personelnya, dengan sering mengabaikan rasa lelah.”

 

Dokter Gloria Novelita, SpKK dermatologis menambahkan, kelelahan yang dialami pria akan tetap terefleksi di kulit dan menimbulkan tanda-tanda kulit lelah. Misalnya, kusam, berminyak berlebihan, kasar kuyu dan muncul bakal jerawat.

 

Berdasarkan penelitian sebuah lembaga riset pasar independen pada tahun 2012.77 persen responden pria muda Indonesia ingin memiliki wajah lebih cerah dan kemampuan mengatasi wajah lelah adalah salah satu atribut yang diinginkan oleh konsumen di dalam setiap produk perawatan wajah pria.

 

Dengan alasan tersebut, pihaknya memperkenalkan inovasi terbaru dengan whitening oil controltotal recharge facial scrub dengan whitinat vita complex.

 

Pratitis mengatakan produk ini  merupakan gabungan dari 10 zat aktif, termasuk di antaranya whitinat dan ginseng yang dapat merawat dan menghindarkan kulit dari lima tanda kelelahan.

 

Dokter Gloria menambahkan whitinat merupakan bahan aktif yang dapat mengikat zat tyrosinase manusia, yakni zat yang mengatur terbentuknya melanin. Apabila melanin tidak terbentuk, kulit tidak akan menggelap, sehingga tampak lebih cerah dan noda hitam tersamarkan. “Dibandingkan vitamin C yang umum digunakan sebagai bahan aktif pencerah kulit whitinat terbukti mencerahkan 10 kali lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar