Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 30 September 2013

Mencoba Facial ala Korea di Griya Arimbi Salon

Jakarta - Demam Korea tidak hanya K-Pop saja, penampilan bintang Korea hingga perawatan kecantikan dari negeri ginseng itu juga ditiru. Salah satu salon di Jakarta bernama Griya Arimbi Salon pun mengadaptasi perawatan wajah asal Korea.

Perawatan bernama Facial Korea itu tidak hanya fokus pada wajah. Punggung, kepala, tangan hingga kaki ikut mendapatkan perawatan dengan pemijatan. Selain itu yang membedakan Facial Korea dengan facial lainnya terletak pada maskernya. Mengunakan masker berbahan alami campuran dari ketimun, madu dan susu.

"Orang Koreanya langsung yang mengajarkan kita (terapis) untuk membuat maskernya," ujar Zaitun, salah satu terapis di Griya Arimbi, saat ditemui Wolipop di salon yang berada di Kawasan Tebet itu, Senin (30/9/2013).

Layaknya perawatan wajah lainnya, facial dimulai dengan pembersihan wajah menggunakan sabun, cleansing milk dan scrub. Kemudian wajah ditotok. Teknik penotokannya diadaptasi dari negeri Suju tersebut.

Setelah totok, wajah kemudian dimasker. Sambil menunggu masker kering, punggung, kepala dan kaki dipijat. Setelah masker pertama kering, wajah dibersihkan dan kembali diolesi masker menggunakan bahan-bahan alami yang sudah diracik tadi. Jika wajah Anda berjerawat, campuran ketimun, madu dan susu akan ditambah dengan parutan kol.

Terapis lainnya tetap melanjutkan pemijatan bagian tubuh. Setelahnya, bagian wajah, punggung, tangan dan kaki dibersihkan dengan kain hangat.

Facial Korea ini tidak hanya membuat wajah bersih dan cerah, tubuh pun menjadi relaks dan kembali segar. Perawatan yang berlangsung selama dua jam ini bisa dinikmati seharga Rp 110 ribu.

Griya Arimbi juga menawarkan perawatan lainnya seperti lulur, creambath dan manicure pedicure. Serta terdapat beberapa paket perawatan dengan harga terjangkau. Creambath, manicure dan pedicure dihargai Rp 135 ribu. Salon ini memang tidak seperti salon perawatan lainnya yang mewah, tapi Griya Arimbi cukup bersih dan nyaman.

(kik/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar