Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 27 September 2013

Gita Gutawa Umbar Rahasia Perawatan Kulit Wajahnya ...

Bisnis-kti.com, JAKARTA–Penyanyi Gita Gutawa memberikan rahasia seputar perawatan kulit untuk menjaga kecantikan wajahnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, penyanyi dengan nama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu mengaku lebih memperhatikan diri dan penampilannya.

Dia pun rajin melakukan perawatan tubuh dan kulit dengan baik, di antaranya dengan membersihkan wajah dan banyak minum air putih.

“Dulu waktu masih kecil dan mulai remaja, saya kurang begitu perhatian. Tapi sejak beberapa tahun terakhir, saya mulai sadar kalau kulit dan tubuh harus dirawat dengan baik dan teratur. Seperti memakai krim pelembap dan membersihkan wajah,” kata perempuan yang akrab disapa Gita ini, di sela-sela peluncuran produk baru New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White, di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini mengaku setiap hari rajin merawat kulit wajahnya dengan mengolesi krim pelembap dan pembersih wajah. Apalagi semenjak dia kuliah di Inggris dari dua tahun lalu, Gita makin rajin memakaiĂ‚ moisturizer karena musim dingin di negara tersebut.

Pekerjaannya sebagai penyanyi, pemain film, dan bintang iklan, menuntut Gita untuk sering menggunakan makeup, terutama saat dia berada di panggung atau shooting film dan iklan.

“Untuk mengatasi agar kulit tetap sehat, ketika sedang senggang saya memilih untuk tidak menggunakan makeup. Sebagai pulic pigure, saya juga ingin memiliki kulit yang sehat, mulus, dan jernih putih merona,” ungkap puteri musiss Erwin Gutawa ini.

Dia mengaku setelah memakai krim Pond’s White Beauty secara rutin, dia benar-benar merasakan hasilnya.

“Kulit saya jadi tampak lebih bersinar dan cerah. Saya juga suka memakainya sebelum ber-makeup, karena membuat bedak lebih mudah diratakan, teksturnya cepat menyerap dan membuat wajah lebih halus,” ujar Gita yang juga menjadi Duta Pond’s tersebut.

Selain rajin merawat wajah dan kulit, Gita juga rajin minum air putih untuk kesehatan dari dalam. “Saya juga mengurangi makan goreng-gorengan yang banyak minyak,” tambah penyanyi yang tengah menyiapkan album baru ini. (Jibi/wde)

 

Popularity: 1% [?]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar