Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 09 September 2013

Cara Merawat Wajah Secara Alami - Coco Kosmetik

Pada dasarnya untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat tentu diperlukannya suatu perawatan secara khusus. Kali ini Coco Kosmetik akan membahas cara merawat wajah secara alami. Meskipun ada beberapa pilihan perawatan yang ada, namun merawat dengan menggunakan bahan alami tetap menjadi yang paling diminati oleh kebanyakan orang. Selain karena tidak terlalu memerlukan banyak biaya, khasiatnya juga bisa dirasakan secara langsung.

Cara Merawat Wajah Secara Alami Â Ã‚ Ã‚ Ã‚ Ã‚ Ã‚ Ã‚ Ã‚ Ã‚  Untuk anda yang ingin melakukan perawatan wajah secara alami namun masih belum mengetahui menggunakan bahan apa saja, sebaiknya anda langsung simak cara berikut ini :

  • Menggunakan paprika

Paprika adalah bahan alami yang bisa digunakan untuk facial wajah dengan mengolahnya menjadi masker yang nantinya kita oleskan ke seluruh bagian wajah. Demikian ini bisa bermanfaat untuk memperlancar dan meningkatkan sirkulasi di dalam darah serta meregenerasi sel kulit mati. Jadi dengan begitu wajah akan terlihat lebih putih dan sehat alami.

  • Menggunakan Yogurt

Yogurt memang memiliki khasiat untuk membuat kulit kita supaya tetap lembab, Hal ini menjadikan kulit kita tidak mudah kering walaupun banyak polusi udara. Jadi anda bisa memanfaatkan yogurt yang telah dicampur dengan beberapa tetes madu dan kemudian di oleskan ke bagian wajah. Lalu tunggu beberapa saat dan selanjutnya tinggal anda bersihkan menggunakan air hangat.

  • Menggunakan susu

Pasti kita telah mengetahui akan manfaat dari mandi susu. Akan tetapi anda yang mungkin tidak sempat untuk melakukan ini bisa juga dengan menggunakan susu tersebut untuk membasuh bagian wajah anda. Jadi sebenarnya susu sangat berkhasiat untuk memudarkan bintik hitam pada wajah serta bisa meregenerasi sel kulit mati pada wajah sehingga wajah akan terlihat lebih bersih dan sehat.

  • Menggunakan buah tomat

Buah yang satu ini sangatlah kaya akan kandungan vitamin C serta bermanfaat untuk menjadikan kulit wajah kita terlihat lebih putih dan sehat. Bahkan kosmetik yang beredar pun juga banyak yang menggunakan ekstrak dari tomat, Dengan begitu untuk anda yang ingin melakukan perawatan wajah dan menjadikannya tampak lebih putih maka gunakanlah tomat dengan cara memarutnya serta memberinya sedikit air lemon dan kemudian oleskan pada bagian wajah.

  • Menggunakan kentang

Jadi, kita bisa juga menggunakan jus dari kentang yang telah ditambahkan 1 sendok madu murni dan kemudian di aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian wajah secara merata. Diamkanlah beberapa saat dan kemudian bilas hingga bersih.

Demikian tadi beberapa cara merawat wajah secara alami yang bahannya bisa dengan mudah anda dapatkan dan anda olah sedemikian rupa sehingga bisa digunakan sebagai bentuk perawatan wajah agar terlihat lebih bersih, cerah dan tentunya nampak sehat. Kami juga mempunyai beberapa produk kosmetik herbal dari VCO (minyak kelapa) yang sangat baik untuk merawat kulit wajah anda, seperti night cream, crystal soap, semua produk bisa anda jumpai di produk kosmetik herbal. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan wajah dan kulit anda secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar