Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 19 Agustus 2013

Tips Kecantikan Merawat Wajah - www.SitusKeren.com

Jika anda ingin mendapatkan wajah yang cantik dan alami tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak, anda bisa mencoba menggunakan cara yang alami. Ya, kali ini mentimun bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan wajah yang cantik dan berseri. Cara merawat wajah menggunakan mentimun ini memang sudah banyak dilakukan oleh wanita-wanita yang ada di Indonesia. Tips kecantikan kali ini adalah memanfaatkan masker mentimun guna menyegarkan, membersihkan dan memperkecil pori-pori pada kulit wajah.

Tips kecantikan merawat wajah 298x300 Tips Kecantikan Merawat Wajah Tips kecantikan merawat wajah

Selain digunakan sebagai bahan salad sayur atau lalapan, mentimun ternyata memang memiliki peranan penting dalam kecantikan wajah. Ya, kandungan yang ada di dalamnya mampu menjaga kesehatan kulit wajah. Buah dengan bentuk bulat panjang ini memang sudah sejak lama dijadikan alternative untuk merawat wajah.
Dengan menggunakan cara tradisional ini, anda tidak perlu khawatir akan adanya efek samping yang membahayakan kulit wajah anda karena seratus persen dapat dijamin bahwa mentimun baik sekali untuk kulit wajah.
Bagaimana Cara Merawat Wajah Dengan Masker Mentimun?
Mentimun mampu menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori, memiliki manfaat sebagai pembersih sekaligus pelembab, pendingin kulit karena sengatan sinar matahari. Cara melakukan perawatan dengan mentimun sangatlah mudah. Pertama-tama, ambillah buah mentimun yang masih sangat segar. Sebelum digunakan, cuci mentimun hingga bersih, lalu parut hingga kecil. Setelah itu, anda bisa menggunakan hasil parutan tadi sebagai masker wajah. Diamkanlah selama 15-20 menit dan cuci muka hingga bersih.
Selain menggunakan mentimun, anda juga bisa menggunakan kombinasi bahan-bahan alami lainnya, seperti:

•Â Ã‚   Jeruk Nipis
Seperti yang kita tahu bahwa jeruk nipis mengandung Vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit wajah.

•Â Ã‚   Minyak zaitun.
Minyak zaitun dipercaya mampu membuat wajah menjadi lebih lembab dan menghilangkan jerawat.

•Â Ã‚   Menggunakan rendaman air garam
Rendaman air garam juga dianggap mampu merawat kulit wajah karena sifatnya yang asin sehingga baik untuk wajah.

Tips kecantikan di atas sangat efektif untuk merawat kulit wajah anda jika dilakukan secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar