Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 19 Agustus 2013

Manjakan Tubuh Setelah Mudik dengan Jetlag Revival di Puri Saras Spa

Jakarta - Setelah pulang mudik dari kampung halaman, atau bagi Anda yang baru selesai liburan panjang. Badan pegal-pegal setelah seharian berkendara akan membuat Anda tidak tampil prima ketika memulai awal minggu ini.

Untuk membuat tubuh kembali fit, pijatan dan perawatan lengkap dari kepala hingga kaki pastinya akan sangat menyenangkan. Perawatan semacam ini, bisa Anda dapatkan secara komplet di Puri Saras Salon de Santee di daerah Bintaro sektor 7.

Perawatan ini dinamakan 'Jetlag Revival', yang akan berlangsung selama 3,5 - 4 jam. Pertama, Anda akan memasuki ruangan kamar di lantai dua gedung dengan cahaya remang dan alunan musik nuansa alam. Dalam kamar itu juga disediakan bath tub untuk Anda membilas tubuh setelah perawatan.

Sebelum memulai pemijatan, terapis akan meminta Anda mengganti underwear dengan disposable panties dari kertas dan juga shower cap. Perawatan diawali dengan pijat aromaterapi dan pijat refleksi. Pemijatan dimulai dari bagian kaki hingga bokong dengan bantuan minyak aromaterapi.

Pemijatan di bagian kaki menekan titik-titik akupuntur sehingga akan terasa sakit jika Anda punya penyakit. Setelah kaki, terapis melanjutkan pemijatan ke bagian punggung dan tangan. Setelahnya Anda akan diminta berbaring telentang, kemudian pemijatan dilakukan untuk bagian depan. Pemijatan aromaterapi dan refleksi itu akan berlangsung sekitar 1,5 - 2 jam.

Setelah pemijatan, Anda bisa mencoba underwater massage. Namun sayangnya, alat pijat dengan media air itu sedang tidak bekerja saat Wolipop mencoba perawatan ini, akhir pekan lalu. Maka perawatanpun berlanjut ke Acupressure atau totok wajah. Dalam tahap ini, wajah dan kepala Anda akan dipijat dengan gerakan menekan dan memutar di beberapa titik. Pijat di kepala ini berlangsung sekitar 45 menitan.

Untuk mengganti pijat air yang berfungsi sebagai relaksasi itu, terapis menawarkan untuk menggantinya dengan masker volcano. Masker warna abu-abu itu berfungsi sebagai detoks dan juga mengurangi pegal dan rematik.

Terapis mulai mengoleskan masker ke seluruh tubuh yang dimulai dari bagian belakang. Kemudian didiamkan sampai masker mengering. Setelah bagian belakang, giliran bagian depan yang diselimuti masker. Masing-masing bagian tubuh ditunggu sampai 30 menit untuk masker mengering.

Setelah selesai, Anda bisa membilas tubuh di kamar mandi yang telah disediakan. Sesudah mandi, terapis menyiapkan secangkir teh panas yang membuat tubuh lebih rileks. Perawatan belum selesai sampai di sini. Setelah perawatan tubuh, Anda dan terapis akan turun ke lantai 1 untuk memulai perawatan rambut dengan creambath. Perawatan creambath berlangsung sekitar 45 menit.

Bagi Anda yang tertarik, perawatan tubuh lengkap ini bisa Anda nikmati dengan membayar Rp 490 ribu.




(als/als)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar