Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 13 Juli 2013

Tips Perawatan Kulit Wajah Pria Sesuai Usia |Perawatan Kulit ...

Tips Perawatan Kulit Wajah Pria Sesuai Usia
Tips Perawatan Kulit Wajah Pria Sesuai Usia 

Tidak hanya wajah wanita saja yang memerlukan perawatan, akan tetapi wajah pria juga memerlukan perawatan seperti halnya wajah wanita. Berikut kami jelaskan bagaimana tips perawatan kulit wajah pria sesuai  usia :

Usia 20-an

Kebanyakan, sabun batangan yang beredar pada pasaran mengandung pewangi dan bahan kimia anti bakteri. Oleh sebab itu, sebaiknya anda jangan menggunakan sabun batangan tersebut pada wajah. Pilih produk perawatan kulit yang telah teruji dan tidak menyebabkan alergi. Jika kulit wajah anda jerawat dan kelebihan minyak, sebaiknya anda konsultasi pada ahlinya dan lakukan perawatan yang rutin.

Usia 30-an

Pada usia 30-an Jika perawatan kulit wajah pria tidak dirawat, kulit wajah pria akan mulai menampakkan kerutan halus dan timbul noda bercak kehitaman di sekitar tulang pipi, sehingga kulit wajah kurang cerah. Cegahlah dengan rutin membersihkan kulit wajah menggunakan produk khusus perawatan untuk laki-laki. Anda dapat melakukan facial sebagai perawatan berkala, agar kulit mendapat stimulasi. Jika banyak beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya pakailah tabir surya.

Usia 40-an

Pada usia ini, sebaiknya pria rutin membersihkan kulit dan selalu menggunakan pelembab wajah yang mengandung tabir surya dikarenakan kulit cenderung mudah mengalami kekeringan. Pada usia ini saatnya pria mengganti pola makan serta gaya hidup, karena perawatan eksternal tidak cukup. Untuk tindakan instan seperti botox atau facelift, dapat dilakukan pada klinik kecantikan populer dan tepercaya.

Demikian ulasan dari kami tentang tips perawatan kulit wajah pria sesuai usia yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat untuk mempunyai wajah yang bersih dan sehat. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar