Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 12 Juli 2013

Dengan Bibir Karet Ini, Bisa Dapatkan Wajah Segar dan Awet Muda

Tokyo, Untuk mendapatkan wajah awet muda dan terlihat segar, sepertinya Anda tak perlu repot-repot melakukan operasi plastik atau berbagai perawatan di salon. Di Jepang, hanya menggunakan bibir karet saja, wajah yang kencang dan terlihat muda bisa Anda miliki.

Baru-baru ini, Jepang mengeluarkan produk kecantikan berupa bibir karet yang diberi nama Slimming Face. Alat ini diklaim bisa menjaga bentuk wajah Anda, mengencangkan otot-otot wajah, serta menghilangkan kerutan.

Cara penggunaannya, slimming face dipakai di mulut lalu si pemakai harus menggerakkan mulutnya selama tiga menit. Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya saat menggerak-gerakkan mulut, diselingi dengan mengeluarkan suara kencang secara berulang-ulang.

Latihan mulut menggunakan slimming face bisa dilakukan dimana saja, termasuk di depan cermin atau ketika mandi. Dengan melakukan latihan rutin setiap harinya, produsen alat ini mengatakan si pemakai bisa memperkuat apa yang disebut dengan '12 ekspresi otot'. Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/7/2013), slimming face dibanderol dengan harga Rp 600 ribu,

Japan Trend Shop bahkan menyatakan latihan gerakan mulut menggunakan slimming face bisa menghilangkan kerutan di sekitar mata. Pada sistem kerjanya, peranti ini akan memberi otot-otot wajah beban tambahan sehingga memaksanya untuk bekerja lebih keras sehingga dihasilkanlah wajah yang lebih muda dan segar.

Tak hanya slimming face, masih ada lagi alat-alat unik untuk kecantikan yang diklaim bisa mengurangi kendur di rahang dan memperbaiki bentuk wajah. Salah satunya The Kuwaete Sukkiri Tongue Exerciser. Bentuknya, sama dengan Slimming face.

Cara menggunakannya, konsumen cukup menjulurkan lidah keluar masuk. Dengan begitu, alat kecantikan dengan aroma jeruk ini bisa mengurangi pipi kendur dan memperkuat garis wajah. Produk yang lebih unik lagi yaitu BB-Sports Bodymaker Face Slimmer Mask.

Alat yang dijual secara online ini berbentuk seperti topeng ninja yang lentur. Cara kerjanya yaitu menciptakan efek sauna di wajah untuk mengencangkan pipi dan dagu. Dengan memanaskan kulit wajah, maka Anda akan berkeringat dan sirkulasi darah di wajah menjadi lancar. Pipi dan dagu pun akan lebih kencang.


(vit/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar