Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 05 Mei 2013

NOAH Ajak Pengendara Motor Lebih Peduli Kebersihan Kulit Wajah ...

IF

5 Mei 2013. Vaseline Men sebagai brand perawatan kulit mengerti dengan segala permasalahan kulit yang dihadapi oleh para pria aktif. Untuk itu, Vaseline meluncurkan produk pembersih muka Vaseline Men ‘Band of Bikers’ yang sekaligus memperkenalkan grup band NOAH sebagai Brand Ambasador Vaseline Men pada hari Sabtu  (4/5) di Foundry 8, Jakarta.

Hmm.. siapa yang tak kenal dengan Ariel Peterpan yang sekarang sudah berganti nama menjadi NOAH dengan personilnya Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza, Mereka tampil dipanggung bukan untuk show, tetapi berbagi pengalaman dengan memberikan beberapa tips soal kepercayaan diri melalui wajah bersih.

Dalam jumpa pers tersebut, dijelaskan bahwa Vaseline Men ‘Band of Bikers’ merupakan wadah bagi para pengendara motor (bikers) untuk saling memberikan dan mendapatkan informasi segala permasalahan dan perawatan kulit yang sering mereka alami.

IF

Menurut Ariel, sang Vokalis Noah, penampilan wajah adalah salah satu faktor penting bagi bikers untuk tampil percaya diri dan meraih kesuksesan. la dan rekan satu band-nya pun rajin merawat wajah untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

“Tips dari gua, sebagai bikers, jangan motor saja yang dirawat dan diperhatikan, wajah kita sendiri harus diperhatikan; harus bersih dan segar. Ini juga tips gua buat masyarakat kita jangan lupa merawat atau membersihkan muka sekalipun mau tidur,” tegas Ariel.

Ariel dan para personil NOAH senantiasa menggunakan pembersih wajah dan pelembab wajah Vaseline Men untuk melindungi kesehatan kulit wajahnya walaupun mereka sering bekerja hingga tengah malam.

IF

Brand Manager Vaseline Hilda Kitti menjelaskan, “Vaseline Men ‘Band of Bikers’ dipersembahkan karena kami melihat kurangnya pemahaman para bikers mengenai penggunaan perawatan wajah seperti pemilihan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit mereka”.

Hal tersebut dapat dilihat dari hasil survei yang dilakukan BMI Research terhadap 600 bikers di 6 kota besar di Indonesia. Ditemukan bahwa 99 persen bikers sudah sadar akan pentingnya mencuci muka secara rutin. Namun, 7 dari 10 di antaranya mengaku masih mengalami permasalahan pada kulit wajah.

Melihat lebih dalam, hat ini disebabkan karena masih banyaknya kesalahpahaman mengenai cara mencuci muka dan pemilihan produk yang kurang tepat bagi para bikers. Temuan lain memperlihatkan bahwa sebanyak 16% bikers masih mencuci muka dengan sabun badan, dan 16% bikers hanya menggunakan air untuk mencuci muka.

IF

“Selama berkendara, para bikers rentan terkena debu polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, helm kotor, keringat, dan penggunaan handuk wajah yang kotor hingga akhirnya menyebabkan timbulnya masalah kulit yang dihadapi oleh bikers,” jelas Hilda.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, membersihkan wajah dengan air raja tidak cukup. Diperlukan produk perawatan wajah yang tepat bagi pria aktif, seperti bikers, untuk mendapatkan wajah yang bersih, tampak segar dan tidak berminyak. Mencuci muka idealnya tidak hanya dilakukan setiap kali mandi, tetapi jugs harus dilakukan setiap kali setelah berkendara motor.

“Jika dibiarkan terlalu lama, polusi dan debu yang mengendap di kulit akan membuat kulit rentan berjerawat. Oleh karena itu, pemilihan produk yang sesuai dengan kondisi kulit juga sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit,” jelas Hilda.

IF

“Kebanyakan bikers kurang paham mengenai penggunaan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit mereka dan kapan mereka harus mencuci muka. Kurangnya pemahaman ini dapat berdampak pada munculnya masalah kesehatan kulit wajah, apalagi jika terjadi secara rutin,” jelas Hilda.

Dalam kesempatan sama, Technical Management Manager PT Unilever Indonesia, Tbk., Vivi Tri Andari, membenarkan bahwa permasalahan kulit yang dihadapi para bikers dapat mengakibatkan bakteri mudah berkembang dan memicu timbulnya jerawat.

“Selain jerawat, kulit juga rentan berminyak karena penggunaan helm seharian. Akibatnya, penampilan wajah pun cenderung kusam. Jadi, sangat penting bagi para bikers untuk mencuci wajah dengan sabun pembersih khusus wajah setelah berkendara dan melindunginya dengan pelembab sebelum berkendara,” ungkap Vivi.

IF

Untuk menjawab kebutuhan bikers tersebut, maka Vaseline Men hadir dengan perpaduan antara bahan alami dan teknologi, sehingga menghasilkan varian yang memiliki formula segar dan membersihkan kulit wajah pria dengan maksimal.

“Namun, minimnya informasi mengenai perawatan kulit wajah untuk pria, ditambah dengan rasa enggan dan malu untuk bertanya, mendorong Vaseline Men untuk membentuk wadah Vaseline Men ‘Band of Bikers’ ini. Apalagi, penampilan adalah salah satu faktor penting penunjang kesuksesan,” tambah Hilda.

Vaseline Men ‘Band of Bikers’ akan menjawab kebutuhan para bikers tersebut dengan menyajikan banyak informasi dan tips seputar bikers dan perawatan kulit.

“Hanya dengan ‘Like’ di fanpage Facebook Vaseline Men ‘Band of Bikers’, para bikers bisa terlibat aktif dalam ‘Brotips’ dan mendapatkan informasi seputar cara tepat untuk menjaga penampilan, khususnya wajah. Selain ‘Brotips’, ada juga berbagai kuis dan hadiah yang akan terus ada sepanjang tahun bagi para anggotanya,” lanjutnya.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar