Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 30 April 2013

Perawatan Anti Jerawat dari Sampar

KOMPAS.com - Banyak di antara perempuan yang memiliki masalah dengan kulit yang berminyak dan sensitif. Karena itu, produk kosmetik Sampar merilis enam koleksi terbaru bertajuk The Pure Perfection Series. Rangkaian produk ini menjadi solusi untuk kedua masalah tersebut sehingga kulit bersih dan bebas jerawat. Formulanya berfungsi membersihkan, mendetoks, melembabkan kulit, serta membebaskan kulit dari kotoran yang menyumbat dan menumpuk.

1. Daily Dose Foaming Cleanser. Berfungsi sebagai pembersih. Campuran lembut antara essential oils dan lime-blossom water mengangkat make-up sekaligus kotoran dan menata kembali keseimbangan kulit kombinasi dan berminyak. Kulit jadi bersih, seimbang, dan bebas dari kelebihan minyak.

2. Barely There Moisture Fluid
. Lembutnya almond dan efek tenang horse chestnut dianggap baik untuk kulit. Fungsinya melembabkan kulit, dan kulit jadi bebas minyak sepanjang hari.

3. Nocturnal Rescue Mask. Menghilangkan noda hitam. Setiap malam, nocturnal rescue mask menyatu dengan kulit, membuat lapisan perbaikan dan mempercepat proses regenerasi. Kulit menjadi matte, pori-pori mengecil, noda dan kemerahan pun memudar.

4. Poreless Magic Peel. Memperbaiki dan menyeimbangkan kulit. Krim di malam hari yang kaya akan enzim perbaikan, mendukung kulit bertempur melawan noda. Formulanya lembut dan intens memperkuat kemampuan alami kulit untuk memperbaiki diri dan menghapus noda jerawat. Permukaan kulit menjadi halus, pori-pori bersih dan mengecil, noda pada wajah juga menghilang.

5. Clear Solution Mask. Membersihkan dan mendetoks kulit. Maskernya membantu menghapus noda wajah dan membersihkan kulit tanpa membuatnya kering. Berisi campuran dari kaolin, geranium, dan almond oil, masker pembersih ini mengencangkan pori-pori dan menyeimbangkan kondisi kulit. Kulit menjadi cerah dan bercahaya secara instan sejak pemakaian pertama.

6. Prodigal Pen
. Prodigal Pen dan 8 essential oil yang dikandungnya (kayu manis, lavender, savory, thyme, oregano, rosemary, cengkeh, dan sage), merupakan anti bakteri yang bekerja menghilangkan jerawat tanpa bekas. Dalam kemasan praktis yang efektif mengobati jerawat di daerah yang tidak diinginkan. Kemasannya sangat praktis dan tidak membuat kulit menjadi kering.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar