Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 19 Maret 2013

Yang Dilakukan Rianti Cartwright untuk Menjaga Kecantikan

Jakarta - Memiliki tubuh langsing dan wajah yang cantik, Rianti Cartwright mengaku tak pernah jalani perawatan khusus ataupun diet ketat. Namun di saat senggang, ia mengaku senang memanjakan diri di spa tradisional miliknya. Setidaknya dua kali dalam seminggu, wanita kelahiran Bandung itu melakukan perawatan kecantikan. Ia memilih lulur dan totok wajah sebagai treatment favorit.

"Kalau aku pribadi paling suka lulur alpukat susu sama totok wajah pakai strawberry. Soalnya mukaku kan sensitif banget dan gampang berjerawat jadi cocoknya sama strawberry yang kaya antioksidan," ungkap Rianti yang diwawancara disela-sela sesi photospread Wolipop di Ratatouile, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sementara untuk menjaga bentuk tubuhnya, istri dari Cas Alfonso itu mengaku tidak pernah berdiet. Bahkan ia tak takut mencicipi makanan manis seperti cokelat yang jadi camilan favoritnya.

"Aku nggak pernah diet. Malah kalo diet, beratku justru nambah. Jadi yang penting menurut aku sih balance aja hidupnya. Misalnya kopi boleh tapi jangan banyak-banyak, begitu juga cokelat dan pasta," ungkap wanita yang juga hobi wisata kuliner itu.

Lebih lanjut, mantan VJ MTV itu membocorkan rahasia tubuhnya yang tetap langsing. Salah satu kegiatan yang menjadi favoritnya akhir-akhir ini adalah menari zumba.

"Aku sih makan yang sehat aja dibanyakin, dan aku kebetulan suka banget sayur. Selain itu juga olahraga paling nge-gym tapi juga nggak rutin sih. Nge-gym juga nggak yang boring kaya treadmill tapi lebih ke kelas gitu kayak zumba yang agak dancing-dancing aja gitu," tuturnya sambil tertawa.

Sebagai wanita yang berada di bisnis hiburan, mau tidak mau Rianti memang harus tetap menjaga tubuhnya. Namun yang terpenting adalah memiliki tubuh sehat. Apalagi dia memiliki banyak kesibukan yang tidak hanya di dunia akting dan presenter.

Saat ini aktris kelahiran 22 September 1983 itu juga tengah mencoba berbinis di bidang spa dan kuliner. Dia mengelola Bale-Bale yang ada di Jl. Cikajang dan kafe bernama Frangipani di lokasi yang sama.

Selain disibukkan dengan bisnis spa dan kuliner, Rianti juga kembali menunjukkan bakat beraktingnya dalam sebuah film bergenre komedi bersama Reza Rahadian. Film yang rencananya ditayangkan April 2013 itu berjudul 'Finding Srimulat'.

"Aku sekarang lagi sibuk promo film terbaru untuk bulan depan judulnya 'Finding Srimulat'. Aku berperan sebagai istrinya Reza Rahadian namanya Astrid yang ditinggal suami untuk mencari para anggota Srimulat itu," cerita Rianti pada Wolipop saat ditemui di Ratatouile, Kuningan, Jakarta.

Pengalaman syuting kali ini termasuk yang paling menarik bagi wanita kelahiran 1983 itu. Diakuinya, pengalaman beradu akting dengan grup lawak senior itu membuat ia belajar lebih banyak tentang improvisasi.

"Seru banget dan itu pertama kalinya kan aku main sama para senior anggota srimulat. Beliau-beliau ini lucu banget! Soalnya kita kan biasa ngafalin sesuai naskah, tapi tuh mereka tiap take beda dialognya aku yang 'waduh waduh mati gaya ngomong apa nih?" kisahnya.


(als/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar