Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 31 Maret 2013

Rahasia Cantik Alexandra Gottardo & Franda

Jakarta - Tak ada yang menampik kecantikan artis Alexandra Gottardo dan Franda. Saat mengisi acara ajang Panasonic Gobel Awards 2013 Sabtu (31/3/2013) malam kemarin pun keduanya tampak menawan.

Namun ternyata keduanya tak melakukan perawatan secara khusus. Alexandra bahkan mengaku hanya melakukan perawatan wajar dan tak mahal. Sandra, sapaan akrabnya mengatakan, untuk perawatan kulit wajah, ia cukup hanya menggunakan ramuan herbal.

"Aku wajah cuma pakai day cream & night cream, facial wash pasti ya. Makanya cari yang herbal, entah dari rumput laut atau ganggang laut, karena kan efek sampingnya aman. Misalnya nggak cocok, nggak akan merusak muka. selama itu masih herbal," ungkapnya.

Bintang film 'Tanah Air Beta' itu juga mengaku tak suka menggunakan make up. Urusan budget, ia pun mengaku pernah merogoh kocek terlalu dalam.

"Aku kalau nggak ada acara aku nggak pake make up. Dan aku nggak suka pakai make up. Jadi Budget-nya nggak banyak. Saya nggak mahal, dan nggak murahan juga. Nggak terlalu berlebihan," paparnya.

Pun begitu dengan presenter Franda. Artis yang mengawali kariernya sebagai VJ itu mengaku tak ada resep khusus untuk merawat wajah cantiknya. Rajin mencuci muka adalah cara dirinya dalam merawat wajah.

"Karena nggak terlalu suka perawatan jadi yang penting karena kita hampir setiap hari make up tebel dari pagi sampai malem, jadi sebisa mungkin kalau udah selesai make-up langsung dihapus, cuci muka, nggak boleh ninggalin make up di muka. harus rajin aja," papar Franda.

(kmb/kmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar