Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 31 Maret 2013

Alexandra Gottardo Cantik Berkat Ramuan Herbal

BAGI public figure, penampilan merupakan salah satu modal agar tetap bisa eksis. Tak heran kalau banyak selebriti yang rela mengeluarkan banyak uang untuk perawatan tubuh dan wajah, entah di salon ataupun rumah.

Si cantik Alexandra Gottardo pun mengamininya. ”Merawat paras itu penting,” ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (30/3).

Namun, perawatan yang dilakukan diakuinya tidak harus berbiaya besar. Atau, menggunakan produk-produk mahal yang diimpor dari luar negeri. Toh, belum tentu juga aman bagi kulitnya. Jadi, Xandra- sapaan akrabnya- lebih suka memanfaatkan ramuan tradisional untuk menjaga kehalusan dan kemulusan kulitnya. ”

Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Aku suka perawatan dengan ramuan herbal dari rumput laut, ganggang laut, pokoknya herbal,” ungkapnya.

 Menurutnya, penggunaan ramuan herbal merupakan cara terbaik untuk menghindari efek samping dari produk-produk buatan pabrik yang mengandung bahan kimia. ”Walaupun (ramuan herbal) ada efek sampingnya, seenggaknya tidak merusak kulit. Kalau ada efek samping, nggak susah untuk menyembuhkannya,” terang perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985 itu.

Mengenai riasan wajah, bintang film Tanah Air Beta itu lebih suka tampil natural. Dia baru akan merias wajahnya saat menghadiri sebuah acara. ”Aku kalau nggak ada acara, nggak suka pakai make up. Polos saja, tanpa make up, itu lebih baik,” katanya.

Biasanya, dia hanya mengaplikasikan pelembab saja di wajahnya agar tidak kering. Dan membersihkan wajahnya dengan sabun pembersih khusus sebelum tidur. ”Nggak mahal untuk hal itu (perawatan kecantikan),” tuturnya.

Dia menambahkan, perawatan yang berlebihan justru akan menyiksa kulitnya. Begitu pun dengan pemakaian riasan wajah yang berlebihan. Make up yang tebal akan membuat kulit susah bernafas. ”Kasihan kulitnya, lebih baik rawatlah sewajarnya dan semampunya,” pungkasnya. (dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar