Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 05 Februari 2013

Wajah Istri Dijadikan Kanvas Seniman Tato

 MOSKOW – Seorang seniman tato bernama Ruslan Toumaniantz, mendadak terkenal setelah ia membuat tato bintang diseluruh wajah istrinya, Kimberley Vlaeminck. Namun, aksi tato wajahnya ini membuat Kimberley malu.
 
Selain Kimberley, pria ini juga melakukan aksi kontroversialnya dengan mentato wajah gadis lain bernama Lesya. Lesya ditato dengan tulisan gotik berukuran lima inci di wajahnya.
 
Ternyata Lesya memiliki hubungan rahasia dengan Toumaniantz. Pasangan yang dipertemukan lewat internet ini bahkan mengaku telah menikah dan ingin membuat simbol cinta mereka berdua.
 
"Ini simbol pengabdian kekal kita. Saya ingin dia mentato setiap inci dari tubuh saya," kata Lesya, seperti dikutip Orange, Selasa (5/2/2013).

Toumaniantz, melarikan diri dari Belgia ke Rusia setelah skandal yang disebabkan oleh karyanya di wajah Kimberley. Perempuan itu merasa malu karena tato yang dibuat oleh Toumaniantz dan sikapnya yang meninggalkan dirinya demi perempuan lain yang menyukai tato.
 
"Ini mengerikan bagi saya. Saya tidak bisa keluar rumah, saya sangat malu. Saya terlihat mengerikan," kata Kimberley.
 
Saat ini Kimberley sedang melakukan perawatan laser untuk mencoba menghilangkan hasil karya Toumaniantz di wajahnya.
(faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar