Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 02 Februari 2013

Sulit Gerakkan Wajah, Nicole Kidman Kapok Pakai Botox

Jakarta - Nicole Kidman mengaku pernah memakai Botox untuk menunjang penampilannya. Tapi mantan istri Tom Cruise itu kini mengaku tidak lagi menggunakannya dan lebih pilih tampil natural.

Ia pernah mencoba injeksi untuk menyamarkan kerutan di wajah. Tapi sekarang Nicole mencoba menghindari perawatan kecantikan itu karena dia ingin wajahnya memiliki ekspresi. Penggunaan Botox memang kerap dianggap membuat orang sulit berekspresi saat senang, sedih atau kesal.

"Saya tidak pernah operasi plastik; Saya memang mencoba Botox, sayangnya, hasilnya tidak memuaskan dan sekarang akhirnya saya bisa menggerakkan wajah lagi," ujar wanita berusia 45 tahun ini, seperti dikutip dari Showbizspy.

Dia pun menambahkan bahwa semua yang ada pada dirinya alami. Istri penyanyi country Keith Urban ini hanya rajin menggunakan sunscreen, tidak merokok dan melakukan perawatan kecantikan sendiri.

"Setiap orang bisa melakukan apapun terhadap dirinya sendiri. Saya tidak mau menghakimi, tapi secara pribadi saya percaya tubuh harus fit secaara fisik (jika ingin cantik). Begitulah saya dididik. Saya tidak bisa terkena matahari karena kulit yang pucat. Itu adalah mimpi buruk saat masih remaja tapi sekarang saya baru tahu manfaatnya," ujar Nicole.

(hst/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar