Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 05 Februari 2013

MooGoo, Produk Perawatan Kulit Alami Asal Australia Hadir di Indonesia

Jakarta - MooGoo produk perawatan kulit asal Australia kini hadir di Indonesia. MooGoo merupakan produk perawatan kulit yang berbahan dasar alami dan berkualitas tinggi.

Pada peluncuran Moogoo di Indonesa, Selasa (5/2/2013) di Plaza Indonesia, FOunder dan CEO MooGoo, Craig Jones langsung hadir dari Australia untuk memperkenalkan lebih dekat produk-produk dari MooGoo. Menurut Craig, ramuan dibuat secara khusus tapi tetap berbahan dasar alami. Awal mula keberhasilan MooGoo sendiri berawal dari Craig yang tidak sengaja mengobati masalah kulit yang dialami ibunya.

"Dulunya saya seorang pilot, ibu saya peternak sapi. Ibu saya menderita psoriasis, lalu saya mencoba membuat ramuan dari bahan-bahan alami dan saya uji atau tes ke puting-puting sapi yang terluka akibat pemerahan, hasilnya? Berhasil. Dan ibu saya pun juga bisa mengurani psioriasisnya", ungkap Craig antusias.

Dalam tujuh tahun, MooGoo menjadi produk dengan kualitas tingi berbahan dasar alami nomor satu di Australia. Produk kecantikan dari MooGoo cukup lengkap, mula dari wajah, lotion tubuh, shampoo, conditioner, sabun mandi cair dan juga lipbalm. Saat ini, ada pula beberapa produk yang masih dalam proses pembuatan seperti deodorant.

Saking alaminya, produk ini juga bisa dikonsumsi tanpa efek samping. Pada kesempatan jumpa pers Selasa (5/2/2013) kemarin, Craig pun membuktikan dengan meminum salah satu ramuan dari deodorant yang akan segera di launching beberapa bulan mendatang dan seketika pula membuat para pengujung terkejut.

"Ya, ini sangat alami ya, jadi gak ada efek apa-apa kalau diminum atau dikonsumsi, aman.." ungkap Lidya Lingga, General Manager MooGoo Indonesia.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar