Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 19 Februari 2013

Leher, Bagian Terlupakan dari Perawatan Wajah

eye cream," jelas Dawna Sanderson, Franchise Training Manager The Body Shop Asia Pasific dalam acara peluncuran produk kecantikan terbaru di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Produk-produk tersebut digunakan untuk menjaga agar wajah tetap cerah, lembab, tetap kenyal, dan terhindar dari garis-garis halus. Namun tanpa kita sadari, kita cenderung tidak memerhatikan seluruh bagian wajah. Menurut Dawna, bagian wajah yang paling sering dilupakan adalah leher.

"Padahal sama seperti muka dan bagian tubuh lainnya, leher juga bisa mengalami penuaan. Dan perawatan pada leher bisa membantu menunda penuaan," jelasnya.

Bukti bahwa leher sering luput dari rutinitas perawatan kulit sehari-hari adalah kondisinya yang lebih cepat keriput. Kulit leher yang cenderung lebih tipis akan terlihat kendur, kusam, menghitam, dan garis-garisnya terlihat jelas. Padahal, tak ada seorang pun yang ingin kulit wajahnya terlihat lebih putih daripada lehernya kan?

Sebenarnya perawatan leher ini lebih mudah dibandingkan dengan wajah. Tak seperti mata yang butuh perawatan ekstra dibandingkan dengan area lain di wajah, merawat kulit leher sebenarnya tidaklah sulit. Beberapa produk kecantikan memiliki krim khusus untuk leher. Namun, jika tak memiliki krim leher, Anda bisa mengaplikasikan losion tubuh ataupun krim wajah ke leher setelah mengoleskannya pada tubuh atau wajah.

"Setiap kali Anda merawat wajah, sebaiknya jangan lupakan leher. Oleskan saja krim yang digunakan sampai ke area leher. Perlakukan bagian leher sama seperti bagian wajah," sarannya.
Agar perawatannya maksimal, sebaiknya aplikasikan krim atau losion ini dua kali sehari, dengan gerakan menyapu dari bagian bawah leher menuju ke atas (wajah).


sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar