Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 04 Februari 2013

Kulit Cerah dengan Perawatan Rumah? Begini Caranya - m ...

MENDAPATKAN kulit yang cerah merupakan impian wanita. Untuk mendapatkannya, berbagai cara dilakukan meski harus merogoh kocek lebih dalam. Padahal, ada cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian memiliki kulit cerah seperti di bawah ini.
 
Perawatan kecantikan kulit wajah tidak hanya dilakukan dari luar saja, akan tetapi perlu juga dilakukan dari dalam. Berdasarkan ulasan Times of India, berikut langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk meraih kulit wajah yang cerah.

- Rebus kubis dalam air. Saring dan gunakan air untuk mencuci wajah Anda untuk membuat kulit Anda terlihat bercahaya.

- Campur yogurt dengan air mentimun. Oleskan pada wajah Anda dan mencucinya.

- Santan sangat baik untuk perawatan kulit, terutama di musim dingin. Ambil setengah cangkir santan. Gunakan setengahnya untuk menerapkannya pada wajah dan tubuh. Campur sisanya dengan bubuk cendana merah, dan terapkan pada seluruh tubuh. Ini bantu guna untuk mengelupaskan kulit mati Anda.

- Apakah kulit Anda tampak kusam dan tak bernyawa? Campur air kelapa dan jus nanas tebal. Tambahkan multani mitti dan terapkan ke wajah serta tubuh. Jangan menggosoknya dengan keras dan basuhlah dengan es batu atau air dingin sesudahnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar