Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 03 Februari 2013

Crystal Facial, Buang Racun Tubuh & Mengatasi Insomnia

Jakarta - Belakangan perawatan detoksifikasi atau pembuangan racun tubuh semakin diminati oleh banyak orang. Berbagai cara dilakukan untuk melakukan detoksifikasi, mulai dari pemijatan, sauna dan yang terbaru adalah facial dengan kristal.

Perawatan bernama Crystal Facial tersebut terdapat di one stop beauty service terbaru bernama 'Beauty Couture'. Perawatan facial yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut tidak hanya sebagai pembuangan racun dalam tubuh, namun juga bermanfaat untuk mengatasi masalah insomnia atau kesulitan tidur, sehingga setelah perawatan customer bisa tidur lebih mudah dan nyenyak pada malam hari.

Kristal dipercaya memiliki energi positif untuk 'membuang' energi negatif dalam tubuh. Sehingga berkat pemijatan dengan kristal pada wajah, aliran darah menjadi lebih lancar dan kondisi tubuh kembali seimbang secara keseluruhan.

Tahapan crystal facial pun berlapis-lapis. Wajah tidak hanya dipijat dengan crystal stick, tapi juga melalui tahapan pembersihan dan pengangkatan komedo-komedo di wajah. Diawali dengan pembersihan wajah dengan cleansing. Lalu wajah dioleskan krim yang mengandung AHA, fungsinya untuk mempermudah pengangkatan sel kulit mati. Setelah itu, wajah discrub. Kemudian dibersihkan kembali.

Proses selanjutnya adalah pengangkatan komedo dengan alat facial. Meski sedikit sakit, namun hasilnya sebanding dengan wajah yang jadi lebih bersih dan bebas komedo. Setelah itu, wajah akan disinari dengan alat bernama high frekuensi, fungsinya untuk mematikan kuman dan bakteri pada kulit.

Wajah lalu dioleskan dengan serum. Lalu masuk ke tahap pemijatan wajah dan leher. Proses pemijatan dengan kristal pun dimulai. Terapis memijat dengan dua buah stik kristal yang ditekankan pada titik-titik wajah kanan dan kiri secara bersamaan. Leher dan punggung juga ikut dipijat dengan kristal yang menggunakan teknik khusus. Ketika dipijat, sensasi nyaman dan dinginnya kristal membuat customer sangat menikmati proses tersebut.

Setelah selesai dengan penotokan wajah dengan kristal, Kemudian dipulaskan masker yang mengandung detoks. Setelah masker kering, kurang lebih 15 menit, wajah dibersihkan. Dan sampailah tahap terakhir, yakni menggunakan serum atau krim malam.

Rasa nyaman, rileks dan wajah berkilau pun didapat secara bersamaan. Yuk, ikut juga merasakan kenikmatan dari Crystal Facial seharga Rp 388 ribu tersebut di Beauty Couture. Beauty Couture berada di Mal Taman Anggrek, lantai 1, Jakarta Barat.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar