Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 27 Januari 2013

Rahasia Kulit dan Bibir Lembut Alami | Lovira.com - Perawatan Wajah

Memiliki kulit mulus dan bibir indah adalah impian setiap wanita. Jika Anda masih menghabiskan banyak uang untuk itu, beralihlah ke bahan alami yang lebih aman dan murah. Siapkan sebotol cuka apel dan cranberry, maka Anda siap untuk rahasia kulit dan bibir lembut alami.

Kulit Mulus Berkat Cuka Apel

Cuka apel (apple cider vinegar) biasanya ada di dapur untuk sewaktu-waktu membuat salad. Tapi bahan ini sungguh berguna untuk kecantikan kulit. Cuka apel dibuat dari apel segar yang dihancurkan lalu difermentasi. Kualitas terbaik cuka apel didapat dari apel organik. Cuka apel mengandung enzim alami, vitamin dan mineral serta kaya antioksidan. Tepatnya, bahan ini mengandung Vitamin A, B dan C, beta karoten, bioflavonoid, kalsium, magnesium, kalium, fosfor, tembaga, sulfur, zat besi, fluor, silikon, boron dan pektin. Kandung-kandungan tersebut secara alami dapat menjaga keseimbangan pH pada kulit dan seluruh tubuh. Ini adalah rahasia kecantikan yang tidak hanya menyembuhkan jerawat ringan dan berat, tetapi juga menjernihkan warna kulit, memperlancar sirkulasi darah dan oksigen, menjaga elastisitas kulit serta membantu regenerasinya. memurnikan dan menghidupkan. Cuka apel adalah bahan alami terbaik yang dapat membuat Anda terlihat beberapa tahun lebih muda. Selain itu, cuka apel juga bersifat alami anti-jamur dan antiseptik sehingga dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit dengan sempurna.

Cuka apel dapat digunakan secara internal maupun eksternal. Untuk penggunaan internal, ambil satu sendok teh cuka apel, encerkan dalam segelas air lalu minum saat pagi dan malam hari sebelum makan. Larutan cuka apel tidak hanya akan membersihkan sistem Anda, tetapi juga akan membantu metabolisme dan meningkatan sistem kekebalan tubuh sehingga Anda pun lebih sehat. Sedangkan untuk pemakaian luar, campuran cuka apel dalam air dalam jumlah yang sama seperti tadi.  Langsung terapkan ke wajah menggunakan bola kapas sebagai toner dan biarkan kering secara alami. Anda dapat menggunakannya 1-3 kali sehari atau Anda bahkan dapat menggunakannya sebelum tidur dan bilas di pagi hari. Cara lain, oleskan pasta dari campuran tepung terigu dan cuka apel ke wajah Anda. Tepuk wajah dengan ringan dan lembut. Diamkan hingga kering. Cuci wajah Anda dengan air segar. Langkah perawatan dengan cuka apel ini membantu Anda menghilangkan bintik-bintik dan noda gelap dari wajah. Cara tersebut tidak akan mengecewakan Anda. Dalam waktu satu atau dua minggu, kulit Anda akan terlihat lebih kencang, lebih muda, dan lembut. Selain itu masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan noda hitam juga akan hilang. Jadi segera pindahkan cuka apel dari dapur ke meja rias Anda sebagi rahasia kecantikan yang hebat.

Bibir Indah Dengan Lip Gloss Cranberry

Cranberry merupakan salah satu buah yang lezat dan kaya manfaat. Buah ini sangat terkenal di Amerika dan Kanada, bahkan disebut juga sebagai superfruit karena manfaat-manfaat hebatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Cranberry memiliki kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu, buah kecil berwarna merah ini juga kaya serat makanan, mineral dan flavanoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin serta polifenol. Cranberry dapat dimakan langsung atau dibuat menjadi jus, saus, manisan, bahkan lip gloss alami. Ya, Anda bisa menikmati manfaat cranberry untuk bibir lembut dan halus dengan cara membuatnya menjadi lip gloss alami. Lip gloss ini tidak akan meninggalkan kotoran di bibir seperti lipstick atau lip gloss buatan pada umumnya. Artinya dengan lip gloss cranberry alami, bibir Anda bebas dari bahan kimia berbahaya. Lip gloss cranberry buatan sendiri tidak hanya menambah volume untuk bibir Anda, tetapi juga membuat bibir Anda lebih sehat berkat bahan-bahan alami dan emolien. Antioksidan dalam lip gloss cranberry menjaga kilau alami bibir dari radikal bebas yang merusak. Bahkan rasa cranberry yang unik juga memberikan sensasi liburan untuk bibir Anda. Anda akan merasa bebas untuk menjilat bibir Anda sepanjang hari dengan menggunakan lip gloss cranberry yang sama sekali tidak berbahaya. Dan hebatnya lagi, lip gloss cranberry tidaklah sulit untuk Anda buat sendiri di rumah. Anda tidak butuh bahan-bahan dan peralatan yang rumit. Yang Anda perlukan hanya beberapa bahan dan peralatan mudah serta hati yang senang untuk membuatnya. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan untuk lip gloss cranberry alami:

  • 1 sendok makan minyak almond manis
  • 10 cranberry segar
  • 1 sendok teh madu
  • 1 tetes minyak vitamin E

Cara membuat:

  • Taruh semua bahan dalam mangkuk yang aman untuk microwave, aduk rata.
  • Tempatkan mangkuk berisi bahan-bahan lip gloss cranberry tersebut  dalam microwave selama dua menit atau sampai campuran mulai mendidih, keluarkan.
  • Aduk campuran dan hancurkan cranberry dengan lembut.
  • Biarkan campuran tersebut dingin selama lima menit dan kemudian saring dengan saringan halus untuk menghilangkan potongan-potongan kecil buah.
  • Aduk lagi dan biarkan campuran untuk dingin sepenuhnya
  • Setelah campuran benar-benar dingin, tuangkan ke dalam wadah kecil.
  • Gunakan lip gloss cranberry buatan Anda sendiri ke bibir dan rasakan manfaatnya.

Itulah cara alami untuk mendapatkan kulit mulus bebas jerawat dan noda dengan cuka apel serta bibir cantik yang lebih sehat berkilau dengan cranberry.  Alam benar-benar telah menyediakan segala yang kita butuhkan untuk kecantikan. Jadi, jangan ragu mengganti produk-produk perawatan dan kecantikan Anda dengan bahan yang lebih alami dan bisa Anda buat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar