Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 16 Januari 2013

Memilih Kado Istimewa Sebagai Hadiah Ulang ... - Perawatan Wajah

Menikah sebenarnya bukanlah akhir dari sebuah hubungan, namun awal dari hubungan yang baru. Menikah sangatlah berbeda dengan menjalani hubungan pacaran. Menjalankan pernikahan agar dapat langgeng hingga akhir hayat itu membutuhkan usaha yang tidak mudah. Ada orang yang merasa tidak cocok ketika sudah menikah. Mereka biasanya bukan tidak cocok pada saat menikah, namun mereka lupa atau tidak mau bekerja sama dengan pasangan masing-masing karena pernikahan merupakan kerjasama dari kedua belah pihak. Menjaga agar pernikahan tetap langgeng bisa dengan berbagai macam cara, namun intinya adalah selalu ingat rasa cinta yang anda miliki dan keinginan untuk membahagiakan pasangan anda. Merayakan ulang tahun pernikahan secara khusus juga bisa menjadi salah satu cara agar pernikahan tetap langgeng. Merayakan ulang tahun pernikahan merupakan perayaan bagaimana anda dan pasangan sudah berhasil menjalani pernikahan tersebut selama tahun tersebut. Memberikan kado istimewa pada ulang tahun pernikahan bisa menambah ikatan anda dan pasangan anda.

Beberapa Kado Istimewa Untuk Ulang Tahun Pernikahan

Memilih kado istimewa pada pasangan disaat ulang tahun pernikahan bisa menjadi hal yang cukup memusingkan. Berikut ini adalah beberapa saran untuk anda yang ingin memilih kado istimewa untuk ulang tahun pernikahan anda. Anda bisa menyiapkan liburan berdua dengan pasangan ke tempat-tempat yang pernah dikunjungi maupun yang ingin dikunjungi. Mungkin anda bisa memilih tempat yang pernah dikunjungi pada saat bulan madu anda berdua, atau anda juga bisa memilih tempat yang menjadi impian pasangan anda. Hal ini dapat memunculkan kembali perasaan romantis yang mungkin sempat hilang setelah menikah. Selain liburan, ada benda yang cocok sebagai kadi istimewa ulang tahun pernikahan anda yaitu album photo.

Album foto memang terkesan murah, namun album foto bisa meningkatkan rasa cinta antara anda dan pasangan. Anda bisa mengumpulkan foto-foto perjalanan kisah cinta anda dengan suami semenjak pacaran hingga ke jenjang pernikahan. Pada album foto tersebut, anda bisa menuliskan perasaan-perasaan anda ketika foto itu diambil untuk memberikan kesan yang lebih romantis sehingga suami anda tahu bagaimana perasaan cinta anda padanya. Anda juga mungkin bisa mendekorasi ulang rumah anda sebagai kado istimewa untuk ulang tahun pernikahan. Saat mendekorasi rumah, anda bisa memajang foto-foto anda bersama suami di dinding rumah maupun di berbagai sudut rumah anda.

Anda juga bisa menyiapkan makan malam romantis di rumah yang sudah berhasil anda dekorasi ulang tersebut. Masaklah makanan-makanan favorit suami anda dan siapkan dengan menambahkan lilin atau bunga di meja makan anda. Setelah makan malam romantis, anda bisa melanjutkan menonton DVD film kesukaan anda berdua dengan suami agar menambah kesempurnaan malam tersebut. Ternyata memang yang terpenting pada sebuah kado pernikahan adalah bagaimana anda menunjukan rasa cinta pada suami anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar