Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 12 Desember 2012

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Perawatan Tepat

Anda pernah merasa kesulitan untuk menghilangkan bekas jerawat yang anda alami? 80 persen remaja dan dewasa, baik pria maupun wanita mengalami jerawat. Sehingga bisa dikatakan bahwa jerawat merupakan masalah yang banyak dialami oleh siapa saja. Berbagai cara dilakukan untuk menyembuhkan jerawat yang dialami. Hanya saja penyembuhan yang dilakukan kadang bisa sempurna, kadang juga tetap meninggalkan bekas jerawat atau acne scar. Bekas jerawat terjadi akibat kurangnya perawatan wajah berjerawat dengan baik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan misalnya dengan menggunakan krim perawatan khusus. Selain itu bisa juga dikombinasikan dengan perawatan wajah yang bersifat clinical-based atau berdasarkan prosedur yang ada di klinik kecantikan.

Mengenal Perawatan Dalam Klinik Kecantikan
Jika anda berminat untuk menghilangkan bekas jerawat melalui klinik kecantikan maka anda bisa mengenal terlebih dahulu teknik yang digunakan. Misalnya teknik microdermabrasi yang akan membantu anda untuk menyamarkan bekas jerawat ringan. Namun jika anda memiliki masalah jerawat yang berat maka teknik ini bukanlah pilihan yang tepat. Ada pula teknik demaroller dan Platelet Rich Plasma (PRP) Treatment. Kedua teknik tersebut seringkali dikatakan sebagai tindakan kecantikan medis yang serupa namun tidak sama. Keduanya dibedakan dengan jenis serum yang dimasukkan pada kulit wajah. Dermaroller juga dikenal dengan Collagen Induction Theraphy. Teknik ini menggunakan jenis serum spesifik. Ada banyak jenisnya dan ini disesuaikan dengan klinik kecantikan yang menggunakannya.

Manfaat Plasma Darah
Sementara itu Platelet Rich Plasma Treatment meskipun memiliki prinsip yang sama dengan dermaroller yaitu dengan memasukkan serum dalam lapisan kulit namun serum yang dimasukkan tersebut diambil dari darah pasien sendiri. Pengambilan darah tersebut menggunakan proses khusus sehingga menghasilkan kumpulan plasma darah yang kaya dengan platelet. Nah, plasma darah inilah yang nantinya dimasukkan dalam lapisan kulit. Proses ini akan membuat bekas jerawat segera tersamarkan. Sehingga wajah pun terlihat lebih segar. Namun jika anda memang ingin menghilangkan bekas jerawat dengan tepat maka sebaiknya konsultasikan cara yang paling tepat untuk anda dengan dokter kulit atau ahli kecantikan yang lebih paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar