Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 11 Desember 2012

Cream Malam Membantu Mencegah Penuaan

Cream malam akan membantu anda dalam mencegah penuaan dini, menyamarkan flek hitam dan menghilangkan kerutan di bawah mata. Cream tersebut sangat cocok untuk anti aging atau penuaan dini. Apalagi night cream digunakan pada malam hari, dimana malam hari merupakan waktu dimana kulit mampu beregenerasi tiga kali lebih cepat dibandingkan siang hari. Itulah sebabnya kualitas anti aging selalu ditawarkan pada cream ini bukan cream pagi. Karena pada cream pagi hanya diberikan fungsi untuk melembabkan kulit. Untuk menggunakannya anda pun tidak perlu menunggu usia hingga 30 tahun. Bahkan jika usia anda masih berada dalam 20 tahuan maka anda tetap bisa menggunakannya untuk perawatan wajah agar kulit lebih segar dan muda lebih lama.

Cara Memilih Cream yang Baik
Sebelum menggunakannya sebaiknya anda memilih dengan cermat. Sebaiknya anda memilih Cream malam yang memang sesuai dengan jenis kulit anda. Jika anda memiliki kulit kering maka sebaiknya memilih cream yang memiliki nutrisi untuk melembabkan kulit. Anda pun juga harus rutin dalam menggunakannya. Sementara itu jika anda memiliki kulit berminyak maka anda justru beruntung. Mengapa? Karena jenis kulit tersebut justru tidak cepat menua meskipun memang lebih mudah berjerawat. Kulit berminyak lebih membuat awet muda meskipun wajah sering mengkilap. Anda tetap bisa menggunakan cream namun tidak harus setiap hari. Saat memilih cream usahakan memilih cream yang banyak mengandung antioksidan seperti vitamin C, Selenium, AHA fruit acid dan glicolic acids karena sangat baik untuk kulit anda.

Gunakan Cream Secara Efektif
Dalam penggunaan cream sebaiknya menggunakannya dengan tepat dan efektif. Dimana sebelum menggunakannya pada saat sebelum tidur sebaiknya anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Bekas make up yang tidak dibersihkan hanya akan membuat kulit bermasalah. Bahkan bisa membuat cream tidak berfungsi dengan baik. Maka sebaiknya anda rajin membersihkan muka sebelum menggunakan cream tersebut agar hasilnya lebih maksimal. Kemudian jangan sampai gonta-ganti dalam menggunakan produk cream tersebut. Jika anda bingung memilih cream mana yang paling tepat sebaiknya berkonsultasi dengan ahli seperti dokter kulit dan lainnya. Cream malam akan lebih mudah kinerjanya dan mencegah penuaan ketika anda banyak mengkonsumsi air putih dan jauh dari nikotin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar