Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 28 Desember 2012

Bye-bye Komedo & Sambut Wajah Cerah dengan Perawatan Facial High-Tech

Jakarta - Berkaca dan melihat komedo yang betah bersarang di wajah membuat suasana hati drop! Dengan perawatan facial high-tech, komedo hilang dan senyum ceria langsung mengembang.

Seperti biasa, perawatan dimulai dengan langkah pembersihan. Terapis akan mengoleskan krim pembersih di bagian wajah dan leher. Perlahan namun pasti, debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah akan terhapus.

Step selanjutnya, alat uap akan didekatkan ke wajah. Uap hangat yang menyembur dan memberi rasa nyaman bertujuan untuk membuka pori-pori.

Manfaatnya, proses pengeluaran komedo yang berlangsung manual (dengan tangan terapis) relatif lebih mudah. Rasanya? Tetap saja sakit. Seperti cubitan-cubitan perih yang berulang dan kita bertanya-tanya kapan siksaan ini akan berakhir. Lama waktu penyiksaan (baca: pengangkatan komedo) tergantung dengan kondisi wajah. Saat wolipop mencoba perawatan ini, prosesnya sekitar 15 menit.

Begitu komedo menghilang, terapis langsung mengoleskan cairan ke seluruh bagian wajah. Cairan ini bermanfaat untuk menangkal radang. Bekas merah dan bengkak yang biasa dikeluhkan wanita setelah facial tak perlu dikhawatirkan pada perawatan ini.

Langkah berikutnya adalah penggunaan alat bernama High Frequency (HF). Ujung alat yang berbentuk seperti ujung sendok kecil ini akan digerakkan ke seluruh bagian wajah. Jangan khawatir. Rasanya tidak sakit. Hanya seperti ada setruman-setruman kecil. Alat ini bisa membasmi kuman di wajah dan membuat wajah lebih segar.

Perawatan berlanjut ke tahap yang membedakan facial high-tech dengan facial lainnya. Yaitu pengaplikasian serum yang sudah diracik khusus dengan alat khusus berteknologi tinggi. Setiap titik wajah dan leher disapu oleh alat yang digerakkan dengan teknik memutar tersebut. Alat itu diyakini dapat membuat serum masuk ke lapisan kulit dalam dan bekerja dengan maksimal.

Selanjutnya adalah pemakaian masker. Seluruh bagian wajah termasuk mata dan bibir ditutup dengan masker. Sensasi dingin terasa di seluruh wajah. Setelah 20 menit, masker yang melekat bagaikan topeng di wajah langsung diangkat oleh terapis. Wajah kembali dibersihkan dan diberi cairan penyegar. Hasilnya, wajah terasa kenyal.

Terapis lalu mempersilahkan wolipop untuk berkaca. Senyum langsung mengembang. Tak ada lagi komedo dan wajah terlihat jauh lebih segar. Tak sia-sia rasa sakit saat komedo diangkat. Seluruh perawatan memakan waktu 90 menit dengan harga Rp 690 ribu.

Perawatan tersebut bisa ditemukan di pusat kecantikan Nujaniv yang berlokasi di Kemang. Saat kunjungan pertama, Anda akan dipertemukan dengan beauty consultant untuk berbincang singkat mengenai masalah kulit dan hasil yang diharapkan. Beauty consultant tersebut akan merekomendasikan perawatan yang cocok dengan keinginan dan tentunya, budget.

Keseluruhan area Nujaniv sangat bersih dan terawat. Dengan ruang perawatan tak kurang dari 20 kamar, jangan khawatir antre berlama-lama untuk mendapat treatment.

Nujaniv: Kemang Seven Building 3rd Floor
Jl. Kemang Raya no. 7 Jakarta 12730
Phone: (021) 719 3775

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar