Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 28 November 2012

Tampil Cantik Berkat Totok Aura Meridian

Bandung - Wajah mulus dan memancarkan aura segar selalu diidam-idamkan para kaum hawa. Tak ayal, sebagian perempuan pun menempuh beberapa cara baik melalui operasi hingga perawatan wajah. Untuk menjadi cantik rupanya tak hanya perawatan obat-obatan dan krim wajah saja, tapi bisa juga lewat metode totok aura.

Totok aura kecantikan dengan metode meridian kini banyak digandrungi. Tak butuh banyak peralatan, karena terapi ini hanya memakai tangan sebagai transformasi energi antara terapis dan pasien.

Perawatan wajah melalui totok aura ini bisa kita temui di Rumah Cantik Aura yang berlokasi di kawasan Cibatu Raya, Antapani. Di tempat ini, para wanita yang mendambakan kulit wajah kinclong bisa melakukan totok aura sekaligus facial.

"Yang penting adalah rileks, lepaskan beban stres, lalu atur nafas. Saya pun siap mengirimkan energi prana itu dengan pola pernafasan yang harmonis. Bersamaan dengan itu saya melakukan pijatan juga di titik-titik inti wajah," ujar ahli totok aura, Diana Ekarini kepada detikbandung.

Cara membuka aura wajah sederhana saja, dilakukan dengan pijatan memutar, menekan menyentuh bagian-bagian wajah tertentu.

"Selalin proses penekanan, saya juga memberi perawatan kepada wajah pasien seperti facial. Mulai dari dibersihkan dengan toner dan scruv, paru proses penotokan," terangnya.

Menurut Diana, manfaat dari totok aura pun sangat banyak. Yakni bisa melancarkan peredaran darah, menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah, membuang kesan wajah lelah dan mencegah penuaan dini.

"Jadi, aura kecantikan itu akan kembali memancar ketika energi negatif dibuang. Tidak perlu alat-alat canggih, kita cukup melatih nafas dan relaks sejenak," ungkapnya.

Di Rumah Cantik Aura, totok kecantikan ini disarankan dilakukan selama seminggu sekali. Jika aura sudah terbuka, totok bisa dilakukan dua minggu sampai satu bulan sekali.

Tak perlu merogoh kocek banyak. Satu kali perawatan totok, dibanderol Rp 60 ribu.


(avi/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar