Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 28 November 2012

Samarkan Pori-pori Besar dengan Gel 'Tea Tree' dari The Body Shop

Jakarta - The Body Shop Indonesia pada Rabu (28/11/2012) ini berkunjung ke kantor Wolipop di Buncit, Jakarta Selatan. Tidak sekedar bersilaturahmi dengan kami, Tim The Body Shop pun memperkenalkan produk terbarunya serta demo skin care dan make-up.

Jika Anda penggemar produk-produk dari The Body Shop, perawatan dari 'Tea Tree' mungkin sudah tidak asing lagi. Kini, produk andalan untuk membasmi jerawat tersebut merilis perawatan terbaru yakni 'Tea Tree Pore Minimiser'.

Sesuai namanya, produk terbaru tersebut bermanfaat untuk memperhalus tampilan pori-pori dan membuat wajah bebas kilap karena dapat mengontrol minyak wajah yang berlebih. Selain itu bekerja untuk menghambat pertumbuhan bakteri secaa alami. 'Tea Tree Pore Minimiser' berbentuk gel, yang hanya digunakan di daerah-daerah yang memiliki pori-pori besar. Seperti dahi, hidung dan dagu.

Tim dari Wolipop pun ikut mencoba rangkaian perawatan dengan produk-produk 'Tea Tree', termasuk 'Tea Tree Pore Minimiser', yang didemokan oleh beauty therapist The Body Shop. Pertama-tama wajah dibersihkan dengan 'Tea Tree Skin Clearing Toner' (Rp 109 ribu), kemudian bagian yang berjerawat diteteskan dengan 'Tea Tree Oil' (Rp 89 ribu).

Setelah itu wajah 'Tea Tree Blemish Fade Night Lotion' (Rp 169 ribu), krim wajah yang bisa juga digunakan untuk siang hari ketika Anda hanya bekerja di dalam ruangan. Kemudian, beauty therapist memulaskan 'Tea Tree Pore Minimiser' (Rp 169 ribu). Produk tersebut hanya diusapkan di bagian 'T' saja, yakni dahi, hidung dan dagu.

Terakhir, beauty therapist merias wajah dengan produk-produk kosmetik andalannya. Mulai dari foundation, bedak, eyeshadow, masakara, blush on dan lipstik.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar