Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 22 November 2012

Pokertox, Botox agar Jadi Pemain Poker Handal

Jakarta, Botox yang dapat mengencangkan kulit biasanya banyak dilakukan wanita agar terlihat awet muda. Pokertox, Botox yang dilakukan untuk pemain poker, diperkirakan juga akan menjadi tren baru untuk perawatan estetika Botox.

Botox merupakan kependekan dari Botulinum Toxin, yaitu racun yang diproduksi oleh bakteri Clostridium Botulinum. Biasanya Botox ini diberikan melalui cara injeksi atau suntik pada daerah yang bermasalah.

Seorang dokter estetika di New York bertaruh bahwa pemain poker akan menjadi pasar besar berikutnya untuk perawatan Botox, yang biasanya identik dengan terapi awet muda untuk wanita.

Dr Jack Berdy baru saja memperkenalkan Pokertox, program Botox dan filler wajah yang dirancang untuk meningkatkan 'wajah poker' pada pemain poker. Dengan terapi ini, diyakini seseorang akan menjadi pemain poker handal karena dapat menyembunyikan tanda-tanda emosi wajah yang mungkin bisa dibaca pemain kartu lain.

"Beberapa orang mungkin mendapatkan kartu yang mereka suka atau tidak suka dan mengangkat alis. Jika itu reaksi yang umum, kita dapat menempatkan Botox di daerah tertentu untuk meminimalkan (ekspresi wajah)," jelas Dr Jack Berdy, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (22/11/2012).

Pemain poker yang cenderung menyipitkan mata atau mencibirkan sudut bibir, juga bisa mendapatkan keuntungan dengan terapi Botox.

Bagi Dr Berdy, Pokertox adalah cara untuk menggabungkan pekerjaan dengan cintanya pada perjudian. Dia juga berharap membuat jackpot, terutama karena aplikasi dari Pokertox hanya berlangsung sekitar tiga atau empat bulan, sehingga membutuhkan aplikasi lebih lanjut bagi pemain untuk menjaga penampilan.


(mer/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar