Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 17 November 2012

Perawatan Wajah Dengan Biaya Murah | KasaKusuK.com

Salah satu bagian tubuh yang paling sering dilihat orang adalah wajah, bagaimanapun bentuk wajah kita adalah penting untuk selalu tampil segar dan menarik. Perawatan wajah seringkali diidentikkan dengan salon atau klinik kecantikan yang pada intinya harus mengeluarkan biaya yang tinggi. Namun banyak cara yang alami dan lebih murah untuk dilakukan sehingga wajah anda akan selalu tampil bersih dan segar.

1. Cuci muka setelah bepergian. Walau hanya dengan air, tetapi sudah dapat mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, atau bersihkan dengan pembersih wajah setelah itu, hasilnya lebih maksimal.

2. Membuat masker alami. Gunakan putih telur yang dicampur dengan madu dan sari buah, misal jeruk nipis yang diperas. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung didalamnya sangat baik untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah akan terlihat segar. Sebaiknya dilakukan malam hari sebelum tidur.

3. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Serat dan vitamin yang masuk kedalam tubuh akan membuat peredaran darah semakin lancar dan efeknya adalah regenerasi kulit berjalan dengan semestinya, tidak ada darah kotor akibat penyumbatan yang berpotensi menjadi jerawat.

4. Jaga waktu istirahat. Tidur minimal 7 jam sehari mempertahankan siklus dan metabolisme tubuh sehingga kesegaran tubuh terjaga. Saat tubuh beristirahat, secara tidak sadar otak memerintahkan bagian tubuh lain untuk beristirahat, dan memberikan waktu kepada tubuh untuk melakukan perbaikan, termasuk wajah. (swc/edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar