Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 16 November 2012

KECANTIKAN: Artistry Luncurkan Koleksi Kosmetika Baru

 

JAKARTA: Kosmetika Artistry  meluncurkan koleksi terbaru tata rias wajah  Escape to Paradise  dengan beragam warna eksklusif yang terinspirasi dari kehangatan St. Moriz yang mewah. Bahkan kemasan lipstiknya dilapisi emas 24 karat dan kristal Swarosvki.

 

Koleksi terbaru itu menghadirkan dua pilihan tata rias wajah yaitu Crystal Glacier yang memberi kesan sejuk untuk perona pipi dan mata. Terdapat gradasi warna bernuansa coklat.

 

Lalu Gilded Chalet untuk memberi kesan hangat dengan palet warna biru tua, biru muda, ungu, abu-abu, putih dan pewarna pipi yang mengarah pink keungu-unguan.

 

Selain itu, kemasan Lip Color Duo  dilapisi emas 24 karat dan kristal Swarovski. Pewarna bibir itu beraroma vanilla, terinspirasi dari vintage luggage tag sebagai aksesorinya.

 

Iwwan Haroun, make up artist memberikan beberapa tips berdandan secara utuh dari Artistry:

  1. Lakukan perawatan mata dengan Creme L/X eye.
  2. Aplikasian foundation, yang boleh mencampur dua warna foundation sekaligus untuk mendapatkan tone warna yang paling tepat untuk kulit wajah.
  3. Aplikasikan blush on setelah pemakaian foundation agar wajah terlihat lebih segar alami dan tata rias lebih tahan lama.
  4. Penggunaan concealer pada bagian bawah mata akan membuat riasan tampak lebih sempurna. Untuk ini sebaiknya gunakan brush dengan gerakan memutar secara ringan, agar kulit di bawah mata tetap terlihat alami dan tidak ‘berat’.

 

Artistry diluncurkan pada 1968 dan dipasarkan melalui direct selling.Angka penjualan global mencapai lebih dari US$1 milyar per tahun. Pada 2007, Artistry Scientific Advisory Board didirikan sebagai wadah para peneliti dan ilmuwan Artistry untuk mempelajari ilmu tentang kulit dan perawatannya. (JIBI/Kabar24/sut)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar