Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 24 November 2012

Facial, Cara Davina Hindari Kulit Tua

​Ghiboo.com - Davina sebagai wanita yang sudah melanglangbuana sejak tahun 1995 di dunia modeling tetap memiliki wajah yang fresh dan terlihat kencang hingga kini.

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi kakak dari artis Stefanie Hardiani ini, mengakui tidak pernah neko-neko dalam melakukan perawatan wajahnya selain facial.

Pencinta makanan Italia dan Western ini mengakui sejak memasuki usia kepala 3 dirinya membutuhkan perawatan wajah ekstra seperti facial selama 2 bulan sekali. Wanita pencinta binatang anjing dan kucing ini mengaku biasa melakukannya di salon langganannya.

"Untuk menjaga kecantikan kulit apalagi wajah, sebenarnya aku sukanya secara alami dengan konsumsi buah atau minum jus setiap harinya. Tetapi mulai sadar usiaku udah ngga muda butuh facial hindari penuaan," ujar model cantik ini kepada Ghiboo setelah acara Senayan City Fabolous Beauty Showcase beberapa waktu lalu.

Selain perawatan kecantikan facial, wanita yang juga berprofesi sebagai bintang film dan aktif dalam kegiatan WWF ini melakukan olahraga untuk mengimbangi gaya hidup sehatnya.

"Latihan fisik yang aku lakukan biasanya renang, karena olahraga penting dan berpengaruh juga ke tubuhku," tambahnya sore itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar