Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 25 Oktober 2012

Perawatan simple dan bersih ala Nadilla Ernesta - Tips

Tak terasa perbincangan seputar perawatan kecantikan Nadilla Ernesta memakan waktu hingga empat jam. Tepat jam 19.00, Dila kembali meluncur ke rumahnya di bilangan Bintaro. Begitu sampai di rumah, setelah mandi malam, Dila tampak sibuk membersihkan kulit wajahnya dari make up dan kotoran yang menempel.

Soal yang satu ini Dila memiliki cerita menarik, setelah pulang syuting dan merasa sangat lelah, ia lupa membersihkan kulit wajahnya sebelum  tidur, keesokan harinya kulit wajahnya langsung terlihat lebih kusam. Karena efeknya tidak bagus di kulit wajahnya, sejak saat itu Dila mengaku tak pernah absen membersihkan kulit wajahnya sebelum tidur walau dia lelah setelah selesai beraktifitas.

Ritual membersihkan wajah yang dilakukan Dila cukup simpel. Untuk mencuci wajah dia menggunakan cleansing milk Viva.  Air yang digunakan air hangat agar pori-pori terbuka dan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah mudah dibersihkan. Setelah itu, wajah dilap dengan handuk yang bahannya menyerap. Sebelum tidur, Dila tak lupa menggunakan pelembab, dan krim malam Erha agar saat bangun tidur keesokan harinya wajahnya terlihat segar.

Begitulah perawatan kecantian Nadilla Ernesta, kesibukannya sebagai seorang  publik figur tidak lantas membuatnya meninggalkan ritual kecantikannya. Karena tak dapat dipungkiri salah satu modal sebagai artis selain bakat adalah penampilan dan kecantikan, hal ini diakui oleh artis kelahiran 24 tahun lalu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar