Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 23 Oktober 2012

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh Pada Malam Hari | Kang Nemo


1. Mencuci wajah di malam hari
Malas membersihkan wajah di malam hari akan menimbulkan masalah kulit di masa depan. Makeup yang menempel pada wajah semalaman bisa menyebabkan jerawat dan bahkan membuat pori-pori membesar, yang artinya membuat kulit wajah terlihat lebih tua dari seharusnya. Disarankan untuk mengangkat makeup sebelum tidur, produk makeup remover berbahan dasar minyak bisa membantu mengangkat makeup yang sulit diangkat. Gunakan kapas untuk mengangkat kotoran dari kulit dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut.

2. Kolagen dengan vitamin A
Saat kita bertambah usia, produksi kolagen kita akan berkurang. Jika kulit Anda tak pernah berhenti memproduksi kolagen, kulit wajah tak akan terlihat menua, tak ada keriput, tak ada pori-pori besar, dan akan selalu terlihat kenyal dan kencang. Kolagen adalah kunci kulit terlihat muda. Untuk menstimulasi produksi kolagen, yang membantu menghilangkan garis halus dan mengurangi pori-pori besar , gunakan lah krim-krim wajah yang mengandung vitamin A atau yang mengandung retinoid. Retinoid bisa membantu mengurangi noda kecokelatan pada wajah. Cari produk yang aman dan bermerek, serta diyakini kredibilitasnya.

3. Krim mata
Untuk mata yang terlihat lebih segar, krim mata adalah sebuah keharusan. Kulit di sekitar mata lebih tipis ketimbang bagian lain dari tubuh. Saat usia bertambah, kulit di daerah tersebut menipis, yang artinya bagian tersebut terlihat lebih tipis dan gelap. Anda diharuskan menggunakan krim mata atau serum dengan vitamin A, C, E, atau K, yang membantu memperbaiki kulit serta mencerahkan daerah lingkar mata hitam. Jika Anda akan menggunakan serum, Anda akan membutuhkan krim mata ringan untuk membantu kulit tetap terhidrasi.


4. Ganti sisi tidur
Tidur di satu sisi yang sama setiap malam berisiko menimbulkan keriput di daerah tersebut. Jika biasanya tidur dengan sisi pipi kiri menempel pada bantal, kali ini ubah supaya pipi kanan yang menempel pada bantal. Lebih baik lagi jika tidur telentang.

5. Bahagia
Untuk tampil cantik, seseorang harus merasa baik pula. Jika Anda bahagia, maka wajah akan telrihat lebih segar. Apa yang terjadi di dalam diri akan terlihat pada wajah. Jadi, ambil waktu beberapa menit dalam sehari untuk membaca cerita lucu atau menonton video lucu di Internet, mengambil waktu untuk berjalan-jalan, menelepon teman, atau menikmati sepotong cokelat. Itu semua demi kecantikan.

6. Tangan dan kaki cantik
Wajah bukan satu-satunya bagian tubuh yang membutuhkan perawatan. Kulit kaki dan tangan juga butuh kasih sayang.
Untuk Kaki, Beberapa malam per minggu, oleskan kaki dan tumit dengan lotion yang mengandung lactic acid, yang bisa membantu mengangkat kulit kering. Tambahkan pula dengan krim tubuh yang kuat, yang mengandung shea butter atau glycerin. Kemudian, kenakan sepasang kaus kaki untuk melindungi krim tersebut semalaman saat Anda tidur. Jika Anda ingin membuka kaus kaki di malam hari, tidak apa, karena membungkus kaki semalaman dengan keadaan lembab bisa menyebabkan tumbuhnya jamur.
Dan Untuk Tangan. Sulit untuk menggunakan krim tangan yang kuat seharian dan tidak meninggalkan residu di sana-sini. Jadi, supaya tangan tetap lembab dan cantik, tidak kering, gunakan lotion krim di malam hari. Aplikasikan pada tangan, sikut, dan kutikula sebelum tidur. 

Beberapa Tips yang Kang Nemo berikan ada dalam produk Citra Night Whitening . Citra Night Whitening dianggap salah satu merk perawatan kulit terbaik masa kini dan dianngap lulus tes uji kelayakan untuk digunakan para wanita diseluruh seantero indonesia maupun dunia.. Citra Night Whitening juga mengandung Ekstrak Mulberry yang dapat membantu kulit tampak putih , menghambat kerja enzim tirosinase yang bertanggung jawab untuk pembentukan melamin di dalam kulit dan Minyak Biji Anggur yang mampu membuat kulit tampak lebih muda dan terasa halus. Minyak Biji Anggur juga dapat menghambat proses pembentukan radikal bebas.

Kombinasi bahan alami yang ada di produk Citra Night Whitening ini adalah kombinasi sempurna buat anda yang ingin wajah dan kulit anda tampak putih, halus, dan terlihat sempurna. Buat anda yang ingin langsung merasakan treatment dari citra anda dapat berkunjung ke Rumah Cantik Citra yang tersebar di berbagai kota di indonesia. Rumah Cantik Citra dibuka demi memanjakan wanita indonesia yang selalu mengutamakan kecantikan dan kulit tubuh yang sehat.

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh Pada Malam Hari dengan menggunakan body lotion Citra guna merawat kulit sehat mu demi kecantikan luar dan dalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar