Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 26 Oktober 2012

Memaksimalkan perawatan kulit di Klinik kecantikan Natasha ...

Memanfaat kan waktu break syuting, Nadilla bersama sahabatnya mengunjungi klinik kecantikan Natasha  yang letaknya tidak terlalu jauh dari kediaman orangtua Dilla di Bintaro, perjalanan ke klinik hanya memakan waktu kira-kira 15 menit. Sesampai disana Dilla dan sahabatnya tersebut langsung mendaftar untuk perawatan.

Adapun tahapan facial komedo yang dijalani Dila di klinik kecantikan Natasha  dimulai dari tahap cleansing untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit wajahnya. Setelah itu kulit wajahnya di scrubbing untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati sekaligus mengangkat timbunan yang bisa menjadi komedo di kulit wajahnya. Selanjutnya memasuki tahapan massage pada bagian wajah yang berfungsi membersihkan dan mengencangkan kulit.

Sesudah massage, tahap selanjutnya adalah tahap penguapan untuk membuka pori-pori kulit. Setelah itu barulah tahap pembersihan komedo. Setelah bersih selanjutnya memasuki tahap pengolesan masker untuk menutup pori-pori sekaligus mengangkat lebih banyak lagi kotoran yang masih menempel di kulit wajah. Sekaligus untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya kulit wajah lebih bersih.

Meskipun perawatan ini menghadirkan sedikit rasa sakit, namun menurut Dila hasilnya sesuai dengan harapannya. Pasalnya, setelah menjalani treatment ini kulit wajah Dila terlihat lebih bersih, lebih segar, lebih lembut dan tentunya bersih dari timbunan lemak dan komedo yang mengganggu. Karena hasilnya sangat menakjubkan, sesibuk apapun dirinya Dila selalu meluangkan sebagian waktunya untuk menjalani treatment facial antikomedo ini minimal setiap bulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar