Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 18 Oktober 2012

Kenalkan Skincare, Wajah Merona Tanpa Make Up ...

LENSAINDONESIA.COM : Green Alvina awalnya hanya sebuah klinik pengobatan. Misinya untuk membantu kalangan masyarakat bawah dalam mengatasi penyakit yang diderita lewat godokan herbal seorang shinse.

Wulan Okky owner Green Alvina ingin berbagi pengalaman tentang kesembuhan dirinya berobat dengan shinse bernama Tan Irwan.

Tak bisa dipungkiri, lewat herbalis tersebut, dirinya sembuh dari penyakit komplikasi yang diderita dalam beberapa tahun. Alhasil Tan Irwan pun menjadi shinse di klinik pengobatan yang dibuka di Bintaro, sektor 5.

Seiring dengan berjalannya waktu, Wulan kembali mengeluhkan kulit muka yang sensitif. Dalam memakai kosmetik apa saja Wulan merasa tidak nyaman, dan selalu ada saja efek sampingnya. Muka yang gatal, memerah, bengkak, dan sebagainya merupakan keluhannya saat itu.

Keluhan Wulan pun direspons dengan sebuah produk skincare yang ketika dicoba, Wulan merasakan sesuatu yang lain, wajahnya sangat dingin ketika memakai skincare tersebut. Kulit wajahnya semakin kenyal dan wajah Wulan kembali merona meski tanpa make up.

Dari situlah, ia ingin mengembangkan produk skin care tersebut, agar bisa digunakan oleh wanita yang kulitnya sensitif seperti dirinya.

“Klinik pengobatan yang sudah berjalan mengalami perubahan menjadi klinik perawatan kecantikan. Di tempat yang sama, dengan dibantu hanya beberapa karyawan, kamipun terus berpromosi dari mulut ke mulut mengenai produk skin care. Awalnya promo dimulai dari keluarga, sahabat-sahabat, dan para tetangga. Responsnya sangat luar biasa,” kata Wulan Okky, kepada LICOM, Kamis (18/10) di Jakarta.

Akhirnya, dirinya semakin percaya diri untuk mengembangkan Green Alvina Skin care, begitu ia menamakannya. Ia pun meningkatkan promonya dengan melakukan presentasi dan demo ke lingkungan perkantoran yang ada di Jakarta serta lewat sosial media.

“Akhir tahun 2008 Green Alvina sudah meluncur ke publik. Dipasarkan lewat reseller resmi. Perkembangan yang begitu pesat pada produk tersebut, manajemen Green Alvina kemudian kembali mengevaluasi dan dikembangkan untuk perawatan seluruh tubuh,” papar wanita yang juga menjabat sebagai ketua IWAPI Tangerang ini.

Semenjak itu, dibukalah Clinic Green Alvina yang melayani one stop beauty treatment. Mulai dari perawatan wajah, body treatment, perawatan payudara dan Hair treatment.

Tidak hanya pada pasar lokal, perawatan skin care ini sudah merambah ke berbagai belahan dunia seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Qatar, Arab Saudi, Kuwait, Belanda, Australia, dan Amerika.

Berbagai penghargaan telah diraihnya. Mulai dari penerima ” First Choice Service Excellent ” dalam penghargaan First Choice Public Award, kemudian menerima penghargaan The Excellence Performance Award kategory ” Top Beauty Clinic “.@hidayat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar