Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 25 Oktober 2012

Hilangkan Keriput? Coba ''Tampar Wajah'' ala Thailand

UNTUK menghilangkan kerut pada wajah, penggunaan krim maupun botox kini lumrah dilakukan. Namun, seorang praktisi kecantikan alami dari Thailand menawarkan solusi yang mudah, yakni tamparan di wajah.

Ingin menghilangkan problem kulit seperti keriput, pori-pori besar, dan mengencangkan kulit? Tata Sombuntham, praktisi kecantikan asal Thailand memiliki cara untuk menghilangkan masalah tersebut dengan menggunakan cara menampar, meremas, dan memijat area tersebut.

Sebelumnya, Tata sudah mendapatkan pelatihan di Thailand untuk melakukan praktik ini. Dengan memberi tamparan di wajah, konon keriput pada wajah dapat hilang seketika.

Untuk mendapatkan perawatan unik ini, Tata mematok harga sekira Rp3,365 juta untuk sesi selama 15 menit di salonnya yang berada di San Fransisco.

Meski tak ada bukti ilmiah apakah metode ini dapat mengusir penuaan pada tubuh, namun dipercaya bahwa hal ini dapat melancarkan sirkulasi darah membuat rona wajah menjadi lebih sehat.

Baik Tata, maupun Mawan, sang suami, mengklaim bahwa Anda dapat menikmati hasilnya secara langsung.

“Ini bukanlah omong kosong, ini sesuatu yang serius,” kata Mawan, seperti dikutip Dailymail.

Di negara asalnya, Thailand, ada pula metode “tinju bokong” untuk mengencangkan bokong, dan “tampar payudara” untuk memperbesar payudara.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar