Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 19 Oktober 2012

3 PERAWATAN WAJAH Rutin Sebelum Tidur Wajib Anda Lakukan ...

Agar kulit wajah tetap terawat, setidaknya lakukan dulu perawatan rutin sebelum tidur berikut ini.

Bersihkan makeup

Pastikan saat tidur wajah Anda sudah terbebas dari makeup, kotoran yang menempel, serta minyak pada wajah. Kotoran dan makeup bisa menyumbat pori-pori wajah yang akhirnya menimbulkan bakteri. Bersihkan wajah dengan menggunakan susu pembersih, kemudian segarkan dengan toner. Pilih juga susu atau sabun pembersih yang cocok dengan jenis kulit wajah.

Gunakan krim malam

Bagi Anda yang terbiasa tidur di dalam ruangan ber-AC, biasakan selalu menggunakan krim malam setelah wajah dibersihkan. Berbeda dengan krim untuk siang hari, krim malam mempunyai pelembap lebih banyak yang mampu menjaga kulit wajah tetap halus dan lembut. Pilih krim malam yang memiliki kandungan anti aging untuk memperlambat proses penuaan dini.

Istirahatkan mata

Mata Anda pasti terasa lelah setelah seharian bekerja, misalnya terlalu lama melihat komputer atau lelah karena berkonsentrasi saat menyetir. Mulai dengan membersihkan daerah mata dan kompres mata dengan menggunakan irisan timun. Cara ini tidak hanya dapat mengistirahatkan mata, tapi juga menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata. Setelahnya, akhiri dengan mengoleskan krim mata. (Kabar24/aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar