Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 28 September 2012

Kulit Cerah Berkat Oxygen Facial Therapy | Anida Etikawati


Coba teliti kulit wajah anda, melalui kasat mata pasti yang bisa dilihat hanyalah pori-pori dari kulit wajah. Tapi pada lapisan kulit paling luar kulit yang disebut lapisan epidermis. Lapisan tersebut terdiri dari 5 lapisan, yaitu stratum korneum, stratum lusidum, stratum granulosum dan stratum basale. Setiap 28 hari, lapisan kulit yang terluar akan mati dan digantikan lapisan yang berada di bawahnya.

Kulit yang senantiasa kelihatan cerah memerlukan asupan oksigen yang cukup. Pasti dahi anda langsung berkerut karena saat ini oksigen di tengah kota sangat sulit didapat. Tetapi kini ada cara alternatif yang lebih efektif, yaitu dengan Oxygen Facial Therapy. Terapi ini akan menambah suplai oksigen, bahkan mencapai pada lapisan kulit yang paling bawah (stratum basale) sekalipun.

Terapi ini tidak menimbulkan rasa sakit karena dilakukan seperti facial biasa sehingga membuat anda nyaman. Untuk mengetahui langkah-langkah apa saja yang dilakukan oleh therapist, simak berikut ini.

Pada tahap awal, wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih dan penyegar. Setelah itu, wajah dioleskan massage gel dan diberi pijatan lembut mulai dari dahi, pipi, hidung hingga dagu, selama kurang lebih 10 menit. Sisa gel dibersihkan dengan menggunakan handuk lembab yang hangat.

Tahap kedua adalah Injection. Therapist melakukan tahap injection yang dimulai dari leher. Tahap ini adalah untuk ‘memasukkan’ oksigen ke dalam pori-pori kulit melalui alat injeksi. Sebelum oksigen disemprotkan, kulit diolesi dengan cairan yang bernama oxy-fluid terlebih dahulu agar oksigen dapat lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit. Lalu pada saat oksigen dihembuskan, sensasi dingin akan segera terasa mengalir di wajah anda.

Untuk tahap ketiga adalah Inhalasi dan Penutup. Pada tahap ini merupakan proses penyempurnaan proses ‘pemasokan’ oksigen pada kulit. Setelah disuplai melalui pori-pori, pada fase ini oksigen akan dihirup melalui masker. Jangan pikirkan anda akan merasa sesak. Sebaliknya oksigen yang segar akan membuat pikiran menjadi ‘terang’. Sebagai pelengkap, anda bisa memilih aromatherapy yang dapat dicampur pada oksigen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Aromatherapy yang bisa anda pilih ada 3 macam yaitu, Jasmine untuk menenangkan, Citrus dapat menyegarkan tubuh dan Peppermint yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan gejala flu dan sakit tenggorokan. Saat anda menghirup oksigen maka wajah anda akan diolesi masker anti-wrinkle.

Langkah terakhir adalah masker dibersihkan dengan handuk hangat. Sebelum perawatan disudahi, therapist akan memulaskan moisturizing cream pada wajah anda.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar