Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 29 September 2012

Edies Adelia Rawat Tubuh Untuk Investasi

Merawat kecantikan bagi pelakon dunia keartisan tentu menjadi prioritas utama. Begitupun yang menjadi pola pikir artis Edies Adelia. Perawatan tubuh, baginya sebuah investasi untuk masa depan.

"Buat aku perawatan diri adalah sebuah investasi di hari tua. Karena aku tujuannya adalah untuk kesehatan, bonusnya adalah kecantikan, kemudian cantik lebih lama, dengan harapan menikmati hari tua yang sehat. Makanya, selain perawatan aku belajar pola hidup sehat juga," ucap Edies di Endita Salon Slimming Skincare, Jl. Elang Bintaro sektor 9, Jakarta Selatan (29/9).

Edies malah mengaku saking pedulinya, dia tidak malu ketika disebut sebagai banci perawatan. "Sangat konsen sekali, aku banci perawatan. Dari dulu suka perawatan. Karena aku mikir yang perawatan dengan tidak perawatan ada bedanya," lanjutnya.

Karena make up lebih banyak di wajah, Edies pun akhirnya lebih mengutamakan perawatan wajah seperti facial dan lainnya. Wajah baginya bagian tubuh yang banyak melakukan tugas berat.

"Aku suka facial, facial sebulan sekali. Sebagai entertain kita setiap hari datang ke sebuah acara, kita memakai make up, syuting kita make up, jadi bisa dibayangkan wajah begitu berat pekerjaannya. Jadi sebulan sekali harus facial. Perawatan, utama facial, selain itu, menggunakan serum untuk wajah," ujarnya.

Sementara Kalau badan, lebih ke pembentukan tubuh, pembersihan bulu-bulu, spa dan aku scrubbing. "Karena badanku termasuk gampang gemuk, jadinya aku di klinik kecantikan aku pake alat seronait untuk membuat pembentukan badanku sehingga badanku tidak melebar," ungkapnya tertawa. (kpl/ato/dar)

1 komentar:

  1. wow infonya keren kak. kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih..

    BalasHapus