Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 01 September 2012

Ayu Ting Ting : Muka Saya Belum Diapa-apain

Jakarta-C&R/OMG-Biasanya, kalangan selebritis sangat suka dengan perawatan wajah agar tampil maksimal di layar kaca. Bahkan sampai ada yang melakukan operasi plastik. Namun tidak bagi pedangdut Ayu Ting Ting.

"Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala macem. Tapi muka saya memang belum diapa-apain. Facial saja saya nggak. Soalnya saya orangnya penakut. Banyak orang nyaranin ke klinik ini itu biar muka lebih bagus. Tapi saya sudah Alhamdulillah begini. Paling rajin bersihin muka saja," ujar Ayu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (31/8/2012).

Bukan hanya tak suka dengan perawatan wajah, bagian lainnya pun Ayu tak suka merawatnya di salon kecantikan. "Saya bukan cewek yang suka perawatan. Saya nggak suka pakai hand body lotion, nggak suka lulur, juga nggak pernah ke salon," tutur Ayu.

Meski begitu, sebagai wanita dan publik figur, Ayu tetap ingin terlihat cantik. Hanya saja, Ayu masih senang dengan cara konvensional untuk menjaga kecantikannya. "Kalau saya nggak cantik, nggak ada yang mau nonton lagi nanti," ujarnya seraya tertawa. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar